Jadi Brand Ambassador Lazada, Agnez Mo: Dipercaya Jadi Contoh Positif Anak Muda

Selasa, 01 September 2020 - 18:35 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador Lazada, Agnez Mo: Dipercaya Jadi Contoh Positif Anak Muda
Agnez Mo dinilai sebagai artis multitalenta, penyanyi dan penulis lagu berbakat. itu sebab Lazada menggandengnya sebagai brand ambassador. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Menjelang keriaan festival belanja akhir tahun, Lazada Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Agnez Mo, artis multitalenta, penyanyi dan penulis lagu, sebagai brand ambassador. Kolaborasi ini menjadi bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Agnez Mo dinilai sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya. Melalui karya-karyanya, dia telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayapnya secara internasional.

Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya.

"Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi. Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia," kata Monika Rudijono selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Selasa (1/9/2020).

Pemilik suara khas ini dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas dan penuh semangat. Sosoknya yang fashionable sangat merepresentasikan Lazada sebagai destinasi fashion di Indonesia. Dia juga memiliki tekad yang kuat dalam hal meraih kesuksesan di segala hal yang dia lakukan. (Baca juga: ARMY Lakukan Beragam Cara Unik Rayakan Ultah Jungkook BTS )

“Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya. Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya," jelas Agnez Mo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)