ARMY Lakukan Beragam Cara Unik Rayakan Ultah Jungkook BTS

Selasa, 01 September 2020 - 13:32 WIB
loading...
ARMY Lakukan Beragam Cara Unik Rayakan Ultah Jungkook BTS
Merayakan ulang tahun Jungkook ke-23, Selasa (1/9), ARMY menyiapkan sejumlah proyek besar jauh-jauh hari. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Salah satu anggota BTS, Jungkook menerima hadiah yang sangat spesial dari para penggemarnya yang biasa disebut ARMY. Merayakan ulang tahun Jungkook ke-23, Selasa (1/9), ARMY menyiapkan sejumlah proyek besar jauh-jauh hari. Mereka merayakan ulang tahun Jungkook dengan cara mengesankan.

(Baca juga: Berkat ARMY, Hyung dan Hyung Loves You Sempat Trending )

Pada 30 Agustus wkatu Korea Selatan, netizen membahas skala besar dukungan ulang tahun Jungkook tahun ini, yang mencakup iklan tempel di kereta KTX. Kereta sepanjang 400 meter itu dipenuhi dengan gambar Jungkook. Kereta tersebut akan berjalan melalui kota-kota utama Korea Selatan, dari Busan ke Seoul.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (1/9) meskipun sejumlah netizen tidak dapat melihat kereta ini secara langsung karena pandemi Covid-19 , ARMY tetap bangga melihat dukungan melalui media sosial dan media lainnya. Adapun kereta dukungan Jungkook ini akan beroperasi mulai 1 September hingga 5 Oktober KST.

Selain itu, Jungkook adalah idola pertama yang menerima dukungan berskala besar lainnya. Seperti halnya acara di New York City, kembang api di Busan, proyeksi 3D di London, serta iklan di 2020 BIFF, sebuah acara yang ditunda karena Covid-19.

Di sisi lain, penggemar Jungkook di Cina merayakan ulang tahun idolanya itu dengan proyeknya yang belum pernah terjadi sebelumnya. Baru-baru ini, penggemar Jungkook di Tiongkok membuktikan pengaruhnya dengan meluncurkan festival berskala besar untuk ulang tahun anggota BTS termuda itu.

Acara ini adalah yang pertama untuk selebriti mana pun. Bahkan, tim produksi tur BTS dipekerjakan untuk acara ini. Kabarnya, proyek ini terdiri dari 5 bagian acara dan juga akan disiarkan langsung secara online. Penggemar Jungkook lainnya juga terus menghujani dia dengan cinta dan mengukuhkan diri sebagai salah satu basis penggemar terbesar untuk seorang selebriti.

Lebih dari itu, poster Jungkook juga telah ditempel di jalan setapak menuju stasiun di kota. Seorang penggemar juga mengatakan bahwa poster Jungkook telah menghiasi bus. Dilansir dari Pink Villa, bahkan jalan menuju Jalan Gangnam dipenuhi oleh spanduk, poster, dan foto Jungkook. Namun, kejutan terbesar datang ketika taman hiburan terbesar di Korea, Everland, menampilkan foto Jungkook di bianglala.

(Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun, Jimin Unggah Foto-Foto Konyol )

Roda raksasa itu menampilkan foto-foto Jungkook dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada penyanyi itu. Tahun ini, penyanyi kelahiran Busan itu merayakan ulang tahunnya di Korea Selatan bersama anggota BTS lainnya, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin dan V di rumah karena pandemi Covid-19.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)