BTS Puncaki Billboard Hot 100, Presiden Korsel Ucapkan Selamat

loading...
BTS Puncaki Billboard Hot 100, Presiden Korsel Ucapkan Selamat
Presiden Korea Selatan Moon Jae In melalui Twitter memberi selamat yang tulus kepada BTS karena telah memuncaki tangga lagu Billboard di Hot 100 # 1! Foto/Istimewa.
SEOUL - Presiden Korea Selatan Moon Jae In melalui Twitter resminya memberi ucapan selamat yang tulus kepada BTS karena telah memuncaki tangga lagu Billboard di 'Hot 100' # 1!

Seperti yang Anda ketahui, BTS baru-baru ini membuat sejarah pada 31 Agustus ketika single bahasa Inggris pertama mereka "Dynamite" memulai debutnya di # 1 di chart 'Hot 100' Billboard untuk minggu 5 September.

Dalam postingan di Twitter, Presiden Moon Jae In mengatakan atas prestasi yang luar biasa dari pencapaian tersebut. Dia juga berterima kasih kepada anggota BTS karena telah memberikan hiburan melalui musik selama masa-masa sulit ini.

BTS yang telah mencapai No. 1 pertama di tangga lagu Billboard Hot 100 ini telah menulis babak baru dalam sejarah K-pop sebagai band Korea pertama yang melakukannya. Setelah empat kali menduduki puncak tangga lagu album utama Billboard 200, mereka sekarang mencapai No. 1 di kedua tangga lagu. (Baca juga: Jungkook BTS Ulang Tahun, Jimin Unggah Foto-Foto Konyol )

Ini akan membawa hiburan yang luar biasa bagi warga Korea yang saat ini menderita krisis nasional yang disebabkan oleh COVID-19. “Saya mengucapkan selamat yang tulus. - 문재인 (@ moonriver365) 1 September 2020,” tulis Presiden Moon Jae In di Twitter.

(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top