Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Jatuh Cinta di 'Lonely Enough to Love'?

Selasa, 01 September 2020 - 20:07 WIB
loading...
Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Jatuh Cinta di Lonely Enough to Love?
MBC telah memperlihatkan foto Ji Hyun Woo dan Kim So Eun yang bikin gemes di drama Lonely Enough to Love yang akan tayang malam ini. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - MBC telah memperlihatkan foto Ji Hyun Woo dan Kim So Eun yang bikin gemes di drama “Lonely Enough to Love” yang akan tayang malam ini, 1 September 2020, pukul 10:50 malam waktu Korea selatan.

"Lonely Enough to Love" merupakan drama romansa tentang teman serumah berusia 20-an dan 30-an yang tidak menginginkan sesuatu hubungan yang serius dan ingin menikmati kebebasan, tetapi mereka juga tidak ingin sendirian.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan dengan kepribadian yang aneh. Sementara, Kim So Eun berperan sebagai Lee Na Eun, seorang copy editor lepas yang mengatakan tidak untuk berkencan selama empat tahun terakhir dan Park Gun Il berperan sebagai Kang Hyun Jin, teman dekat Lee Na Eun.

Menjelang episode mendatang, drama tersebut mengungkap potongan gambar Cha Kang Woo dan Lee Na Eun di dapur. Lee Na Eun mencoba mengambil sesuatu yang tinggi di lemari, tetapi di luar jangkauannya, kemudian Cha Kang Woo muncul di belakangnya untuk mengambilkannya, tetapi yang mengejutkan Lee Na Eun adalah kedekatan yang tiba-tiba dari Cha Kang Woo. (Baca juga: Drama "Record of Youth" Bikin Park So Dam Idolakan Park Bo Gum )
Ji Hyun Woo dan Kim So Eun Jatuh Cinta di 'Lonely Enough to Love'?


Foto itu pun membuat para penggemar penasaran dengan cerita "Lonely Enough to Love" ini. Apalagi drama Korea cukup populer dengan kisah cintanya yang bikin penasaran.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)