Pacar Baru Brad Pitt Ternyata Masih Terikat Pernikahan dengan Pria Lain

Selasa, 01 September 2020 - 16:35 WIB
loading...
Pacar Baru Brad Pitt Ternyata Masih Terikat Pernikahan dengan Pria Lain
Brad Pitt dan Nicole Poturalski. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kabar terbaru menyeruak di antara kisah asmara Brad Pitt dengan foto model asal Jerman, Nicole Poturalski. Ternyata Nicole ini masih terikat pernikahan dengan pria lain.

Mengutip laporan Daily Mail kemarin (31/8), model berusia 27 tahun itu saat ini masih menjadi istri dari seorang pengusaha yang sama-sama berasal dari Jerman. Pria tersebut merupakan pebisnis di bidang restoran dan berusia 68 tahun. Pernikahan yang telah membuahkan seorang putra itu sudah berlangsung selama delapan tahun. ( )

Seorang sumber mengatakan, Nicole adalah istri keempat sang pengusaha. Pasangan ini disebut-sebut menjalani konsep pernikahan terbuka.

"Keduanya masih menikah, tapi kalian boleh menggambarkan hubungan mereka sebagai sebuah pernikahan yang terbuka. Sang pria sudah menikah beberapa kali dan punya lima anak. Dia tidak tertarik pada pemikiran yang bersifat negatif ataupun kecemburuan," beber sumber.

Sumber ini juga mengungkap bahwa pertemuan antara Brad dengan Nicole terjadi di salah satu restoran milik suami Nicole tahun lalu. Nama restorannya Borchardt, berlokasi di Kota Berlin. Pasangan ini bertemu saat Brad sedang melakukan serangkaian temu media untuk mempromosikan filmnya yang berjudul "Once Upon a Time in Hollywood ".

"Brad sudah sering mengunjungi Borchardt. Dia tahu kalau saat merayakan perilisan film terbarunya itu, di sana ada Nicole dan suaminya," ungkap sumber lain yang dekat dengan Nicole dan suami.

Berita soal hubungan Brad dengan Nicole mencuat pekan lalu saat keduanya terlihat berada di Kota Paris. Mereka janji bertemu di bandara Charles de Gaulle untuk selanjutnya melakukan perjalanan liburan ke sebuah tempat di selatan Prancis. ( )

Terkait kabar Nicole masih memiliki suami, perwakilan Brad maupun sang model yang dimintai konfirmasi oleh Fox News menolak untuk berkomentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)