Ed Sheeran Dikaruniai Anak Perempuan Bernama Lyra Antartica

Selasa, 01 September 2020 - 18:03 WIB
loading...
Ed Sheeran Dikaruniai Anak Perempuan Bernama Lyra Antartica
Ed Sheeran mengumumkan jika dirinya dan sang istri, Cherry, telah dikarunai seorang anak perempuan yang diberi nama Lyra Antartica Seaborn Sheeran. (Instagram/Ed Sheeran)
A A A
Ed Sheeran mengumumkan jika dirinya dan sang istri, Cherry, telah dikarunai seorang anak perempuan. Bayi mungil yang lahir pada pekan lalu itu diberi nama Lyra Antartica Seaborn Sheeran. Pengumuman kelahiran Lyra disampaikan Ed di akun Instagramnya.

Lyra merupakan putri pertama bagi pelantun Shape of You itu dari pernikahannya dengan Cherry. Pernikahan pasangan yang telah berhubungan selama 5 tahun itu dilangsungkan Januari 2019 silam. Ed dan Cherry sangat menjaga privasi mereka sehingga tidak menggembar-gemborkan pernikahan itu. Bahkan, kehamilan Cherry baru diketahui publik pada bulan lalu. Saat mengumumkan kabar kelahiran Lyra, Ed mengunggah foto kaos kaki mungil dan selembar selimut rajutan berwarna warni. (Baca Juga: Selamat! Ussy Sulistiawaty Lahirkan Anak ke 5 )

“Ello! Pesan singkat dari saya karena saya punya kabar pribadi yang ingin saya sampaikan kepada kalian... Pekan lalu, dengan bantuan tim persalinan yang mengagumkan, Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat—Lyra Antartica Seaborn Sheeran. Kami benar-benar jatuh cinta padanya. Baik ibu dan bayinya sehat dan kami sangat bahagia di sini. Kami harap kalian bisa menghormati privasi kami saat ini. Banyak cinta dan saya akan berjumpa kalian begitu saatnya kembali, Ed x,” tulis Ed di keterangan foto tersebut.
Ed Sheeran Dikaruniai Anak Perempuan Bernama Lyra Antartica

Dikutip dari Daily Mail (1/9), nama Lyra dipilih Ed dari serial buku favoritnya, His Dark Materials karya Philip Pullman. Di buku itu, ada karakter bernama Lyra Belacqua yang juga dikenal sebagai Lyra Silvertongue. Lyra digambarkan sebagai seorang gadis muda yang menghuni sebuah semesta yang pararel dengan semesta kita. Tumbuh di Jordan College, dia menemukan dirinya berada di tengah-tenah perang kosmik antara Lord Asriel dan malaikat pertama yang menjelma menjadi makhluk hidup bernama The Authority dan Regent-nya, yang disebut Metatron dan lainnya.

Unggahan tentang kelahiran putrinya ini juga merupakan unggahan Ed sejak memutuskan rehat dari dunia hiburan pada akhir tahun lalu. Saat itu, Ed mengatakan, dia ingin berfokus pada traveling dan kehidupan pribadinya. Menurut seorang sumber kepada The Sun, pasangan itu sangat bahagia saat tahu mereka bakal dikaruniai seorang anak. Namun, mereka memutuskan untuk tidak menggembar-gemborkan berita tersebut.

“Lockdown adalah alasan sempurna untuk tidak keluar terlalu banyak, tapi semuanya jadi lebih dekat dan kegembiraan sudah dibangun sehingga mereka mulai memberitahu teman dan keluarga. Mereka baru melakukan persiapan terakhir di rumah dan bayinya diperkirakan lahir musim panas ini. Ini adalah waktu yang membahagiakan dan keluarga mereka benar-benar bahagia untuk mereka dan tidak sabar menunggu bayi mereka,” kata sumber itu bulan lalu.

Ed, yang menikmati periode jauh dari sorotan sebelumnya, disebut sangat menikmati kehidupan damainya selama lockdown akibat pandemi Covid-19 bersama Cherry. Mereka tinggal di Suffolk dan menghabiskan waktu dengan berkebun. Mereka bahkan menanam buah dan sayuran sendiri.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)