Putih Abu Abu Menginspirasi Anak SMA untuk Berkarya

Selasa, 01 September 2020 - 19:34 WIB
loading...
Putih Abu Abu Menginspirasi Anak SMA untuk Berkarya
Tak sekadar berkarya, Putih Abu-Abu juga ingin menginspirasi dan mengedukasi generasi muda seumuran mereka. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Grup vokal Putih Abu-Abu mewarnai belantika musik Tanah Air. Beranggotakan Cheryl, Intan, Taya, Karin, dan Reikhansa, Putih Abu Abu telah merilis banyak single serta cover lagu di YouTube dengan viewers yang banyak.

Menariknya, tidak sekadar berkarya, grup musik asal Cianjur, Jawa Barat, ini rupanya juga ingin menginspirasi sekaligus mengedukasi generasi muda seumuran mereka. ( )

Karin mengatakan, melalui karya Putih Abu Abu, grup ini ingin menunjukkan bahwa anak SMA pun mampu menghasilkan karya.

"Yuk anak SMA, jangan cuma tawuran, tapi juga bisa dikenal karena hal positif. Kita bisa mengedukasi adik-adik kelas," kata Karin saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Selasa (1/9).

Hal senada diungkapkan Intan. Mengingat banyak penonton grup ini di YouTube yang masih berusia muda, Intan berharap dapat mengedukasi mereka melalui apa yang Putih Abu Abu suguhkan.

"Ciri khas kita kan pakai seragam. Gerakan kita lucu dan ringan karena yang menonton masih muda-muda. Kita juga mau mengedukasi mereka," ujar Intan.

Putih Abu Abu sendiri baru saja merilis single berjudul "Denganmu". Menggaet komposer Pika Iskandar, "Denganmu" berkisah tentang cinta sejati yang bermakna saling mengerti, bukan saling mendengki, dan saling memahami bahwa sepasang kekasih sama-sama berarti. ( )

"Menceritakan seorang wanita, yakni Karin. Video klipnya itu lagi ngopi di sebuah kafe dan nggak sengaja dia kayak cinta pada pandangan pertama sama baristanya dan langsung klop. "Denganmu" menceritakan kita. Cewek dan cowok ketika mencari cinta sejati itu kayak gini lho," tutup Intan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)