Piattos Rilis Keripik Kentang Rasa Kimchi dan Carbonara

Selasa, 01 September 2020 - 21:18 WIB
loading...
Piattos Rilis Keripik Kentang Rasa Kimchi dan Carbonara
Piattos bersama KITC menyediakan paket pembelian kaus berhadiah empat bungkus Piattos World Series dan masker berdesain trendi. Foto/Dok Piattos
A A A
JAKARTA - Saat santai atau menjalani work from home, Anda juga bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya dengan menikmati camilan .

Camilan yang dipilih bisa bermacam-macam. Di antaranya keripik kentang, yang lazim dipilih kalangan milenial dan semua usia. Apalagi saat ini sudah diperkenalkan keripik kentang Piattos dengan rasa baru, yakni kimchi dan spicy carbonara. ( )

“Piattos adalah keripik kentang heksagonal yang terbuat dari kentang asli, tipis, dan renyah dengan ragam pilihan rasa. Selama ini menjadi pilihan favorit generasi muda. Kami menghadirkan dua varian edisi World Series yakni rasa kimchi dan spicy carbonara,” kata Suguanto, Marketing Manager PT URC Indonesia dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Varian kimchi memadukan rasa asin, gurih, asam, dan pedas dari makanan tradisional khas Korea Selatan. Sedangkan spicy carbonara terinspirasi dari masakan khas Italia dengan kombinasi rasa asin, gurih, creamy, dan pedas. ( )

Selanjutnya, Piattos juga melakukan kegiatan Donation Campaign sekaligus sebagai wujud empati terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID-19 . Program pertama yang dilakukan ialah hasil kolaborasi Piattos dengan KITC, supplier t-shirt lokal, dengan menyediakan paket pembelian kaus berhadiah empat bungkus produk Piattos World Series dan masker premium berdesain trendi khas anak muda. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)