Perawatan Kulit Wajah Maksimal dengan Produk Organik

Rabu, 02 September 2020 - 00:05 WIB
loading...
Perawatan Kulit Wajah Maksimal dengan Produk Organik
Para pembicara dalam konferensi pers virtual Corine de Farme Bio Organic beberapa waktu lalu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit yang senantiasa sehat tidak semudah yang dibayangkan. Diperlukan komitmen untuk menjalankan gaya hidup sehat, sekaligus cermat memilih produk perawatan agar terhindar dari permasalahan kulit.

Spesialis Kulit dr. Melyawati Hermawan Sp.KK yang menjadi salah satu pembicara dalam konferensi pers virtual Corine de Farme Bio Organic beberapa waktu lalu mengatakan, selain menjaga asupan nutrisi bagi kulit, pemilihan dan penggunaan produk perawatan kulit yang tepat dengan kondisi kulit juga sangat penting.

"Pastikan produk perawatan yang digunakan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit dalam jangka panjang seperti paraben, sulfate, pengharum buatan, dan lain-lain dengan selalu teliti membaca informasi kandungan yang tertera pada produk sebelum membeli dan menggunakannya," kata dia. (Baca Juga: Tampil Glamor dengan Lipstik Terbaru Lancome )

Menurut dr. Melyawati, ada perbedaan antara kondisi kulit bayi baru lahir dengan orang dewasa, sehingga membutuhkan perawatan khusus. Kulit bayi masih sangat halus dan lembut bahkan lapisan kulitnya sangat tipis, sekitar tiga kali lebih tipis dibandingkan orang dewasa. Hal ini membuat kulit bayi lebih rentan terhadap trauma maupun iritasi.

"Untuk menjaga kesehatan kulit bayi tidak boleh menggunakan sembarang produk. Pastikan produk yang dipilih memang diformulasikan khusus untuk bayi. Jangan sekali-kali memberikan produk perawatan kulit untuk orang dewasa pada bayi dan hindari produk dengan kandungan bahan-bahan yang memicu kulit sensitif. Pilih produk perawatan dengan kandungan bahan natural. Selain lebih aman, sekaligus dapat mengatasi permasalahan kulit dengan baik," urainya.

Sejak 2012, Corine de Farme telah memperkenalkan produk perawatan kulit dan kecantikan yang mengedepankan kandungan natural bagi kulit sensitif di semua lini produk. Terus berinovasi dan memahami kebutuhan konsumen, PT Natural Nutrindo selaku pemegang lisensi resmi Corine de Farme di Indonesia memperkenalkan rangkaian produk ramah lingkungan bersertifikasi Ecocert Cosmos Organic, Corine de Farme Bio Organic.

“Kami sangat antusias memperkenalkan rangkaian produk Corine de Farme Bio Organic, khususnya bagi pecinta produk natural melalui keunggulan organik. Mengusung tema "Be You. Be Organic. Bio Organic", kami memerhatikan kesehatan diri dengan mulai menggunakan produk perawatan organik bersertifikasi yang efektif dan baik bagi kesehatan kulit, sekaligus membantu menjaga kelestarian lingkungan,” beber Regional Brand Manager Sarbec Cosmetics, Dewinta Anggesti.

Selanjutnya Nurhayatini, Product Manager PT Natural Nutrindo menjelaskan, setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang sehat dalam jangka waktu lama dan terhindar dari permasalahan.

"Corine de Farme Bio Organic memiliki minimal 95% bahan alami yang diproses secara organik dan paling tidak 10% bahan dari pertanian organik, serta sudah teruji secara klinis tidak menggunakan bahan yang membahayakan kulit dan bersifat hypoallergenic di bawah pengawasan farmasi sehingga aman nyaman digunakan, terutama untuk kulit sensitif dan reaktif,’’ ungkapnya.

Semua kandungan organik dalam Corine de Farme Bio Organic juga dikelola menggunakan metode pertanian organik dan melewati proses ekstraksi yang spesifik serta ramah lingkungan sehingga kandungan efektif yang ada tetap terjaga kualitasnya guna memberikan manfaat yang maksimal. (Baca Juga: Estee Lauder Rilis Inovasi Advance Night Repair Baru )

Selama tiga generasi, Corine de Farme menjadi produk perawatan kulit asal Prancis yang terus mengembangkan formula 100% ekstrak alami pada setiap produknya. Melalui produk-produk yang tersedia, Corine de Farme menjadi brand yang mendedikasikan semua hal yang berkaitan dengan bayi, ibu, dan semua wanita di seluruh dunia dengan menawarkan kelembutan dan kecantikan .

Corinde de Farme Bio Organic hadir dalam tiga kategori yaitu Perawatan Kulit dan Wajah, Perawatan Intim Wanita, serta Perawatan Kulit Bayi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2641 seconds (11.97#12.26)