Symphony On The Go Akan Suguhkan 10 Penyanyi Nagaswara

Selasa, 01 September 2020 - 23:29 WIB
loading...
Symphony On The Go Akan Suguhkan 10 Penyanyi Nagaswara
Konser virtual Symphony On The Go akan menyuguhkan penampilan 10 penyanyi Nagaswara, yang terdiri dari delapan penyanyi solo dan dua grup band. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Label musik Nagaswara bersama platform live streaming Bigo menggelar konser virtual Symphony On The Go pada 5 September 2020 pukul 20.00 WIB. Berlangsung secara eksklusif, konser virtual ini bisa disaksikan melalui channel Bigo ID NAGASWARAOFC di Bigo Live.

(Baca juga: Pandemi Tak Kunjung Berakhir, The Stocker Keluarkan Nadir )

Dalam konser virtual ini, para pemirsa akan disuguhi penampilan 10 penyanyi Nagaswara, yang terdiri dari delapan penyanyi solo dan dua grup band. Para pengisi tersebut antara lain Delon, Siti Badriah, Fitri Carlina, Bebizy, Sandrina, Dianna Dee, Selvy Gokuji, Mimie Fhara, Abad21 dan Datuk band.

Selain memberikan hiburan, ajang Symphony On The Go juga memiliki tujuan menyebarkan hal positif melalui musik, serta mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa mereka tidak sendiri dalam menghadapi pandemi. Bagi artis pengisi, Symphony On The Go pun menjadi wadah untuk kembali bertemu dan bernyanyi bersama.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Siti Badriah dan Fitri Carlina. Mereka sangat bersyukur dan bangga akhirnya memperoleh kesempatan menghibur masyarakat dengan cara yang inovatif dan kreatif. "Alhamdulillah senang banget, akhirnya bisa nyanyi lagi, apalagi bareng sama teman-teman yang lain di acara Konser Musik Live 'Symphony On The Go' Bigo Live," kata Siti Badriah melalui pernyataan resmi yang diterima SINDOnews , Selasa (1/9).

konser-symphony-on-the-go

Pedangdut yang kerap disapa Sibad itu tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat, terutama para penonton untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 . Sedangkan Fitri Carlina menjadikan Symphony On The Go sebagai momen yang berharga. Meski berlangsung virtual, namun dia bangga bisa melakukan sesuatu yang berarti bersama rekan-rekan satu labelnya.

"Suatu kehormatan bisa jadi salah satu pengisi acara Konser Musik Live 'Symphony On The Go' Bigo Live yang diselenggarakan secara virtual lewat aplikasi Bigo Live. Aku juga senang bisa menghibur para fans, kemudian dapat reuni lagi dengan teman-teman artis penyanyi Nagaswara untuk bersilaturahmi, setelah sekian lama tidak bertemu karena pandemi Covid-19," tutur Fitri Carlina.

(Baca juga: 5 Risiko Kurang Gerak yang Harus Diwaspadai, Terutama Selama Pandemi )

Sementara itu, Country Manager Bigo Live Indonesia, Kelly Zhang mengutarakan, dengan dilonggarkannya PSBB dan dimulainya era new normal, pihaknya ingin mengajak masyarakat selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Melalui virtual konser ini, kami berharap pengguna dapat mengakses hiburan dengan cara yang lebih mudah. Kami juga mendorong pengguna untuk tetap #dirumahaja, dan membatasi untuk tidak bepergian keluar rumah, serta saling memotivasi untuk tetap sehat," kata Kelly Zhang.

CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna berharap persembahan konser virtual yang berlangsung di tengah pandemi ini dapat menghibur seluruh masyarakat. "Mari kita bersama-sama saling mengingatkan betapa pentingnya kita menjaga kesehatan agar terhindar dari bahaya Covid-19, jadi pesan saya tetap #jagajarak, #dirumahaja dan tetap tetap aktif berkarya," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)