Fans BTS Merinding Posting Ucapan Ulang Tahun Jungkook pada 2016

Rabu, 02 September 2020 - 07:02 WIB
loading...
Fans BTS Merinding Posting Ucapan Ulang Tahun Jungkook pada 2016
Seorang netizen memposting sebuah komentar Jungkook BTS yang dibuat pada 2016 di komunitas online. Postingan itu membuat warganet lainnya merinding. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Seorang netizen memposting sebuah komentar Jungkook yang dibuat pada 2016 di komunitas online. Postingan tersebut menyertakan tangkapan tweet yang menunjukkan 'Birthday talk to you' dari Jungkook, di mana dia menjawab pertanyaan yang menanyakan tentang rencana masa depannya.

Pada 2016, Jungkook ditanya usia berapa yang paling dinantikannya pada hari ulang tahunnya. "Saya berharap ketika saya berusia 24 tahun atau lebih. Saya ingin tahu tentang apa yang akan saya lakukan saat itu," kata Jungkook menjawab pertanyaan saat itu.

Tepat empat tahun sejak saat itu, BTS telah menjadi artis Korea pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu 'Hot 100' Billboards, berada di nomor 1. Banyak penggemar merinding karena bayangan Jungkook tentang usianya. Seperti yang disebutkan Jungkook pada 2016, BTS telah mencetak rekor lain ketika Jungkook telah berusia tepat 24 tahun (di usia Korea) pada tanggal 1 September tahun ini.
Fans BTS Merinding Posting Ucapan Ulang Tahun Jungkook pada 2016


Penggemar dan netizen sama-sama menjadi membelalak karena Jungkook mampu mencetak rekor lain dalam sejarah bersama BTS pada usia yang paling dia sukai. (Baca juga: Dijuluki Golden Maknae, Ini 20 Fakta tentang Jungkook )

Selain itu, banyak netizen yang terkesan dengan grup itu sendiri, bahkan Suga mencapai mimpinya dalam dua tahun setelah mencatatkan tujuannya pada 2018. Sekarang netizen dan penggemar memuji grup tersebut atas upaya mereka dan merayakannya bersama mereka sebagai tangga lagu BTS di nomor 1 di Billboard's 'Hot 100'.

Netizen pun member ucapan selamat kepada Jungkook yang berhasil mencapai impiannya di usia 24 tahun bersama BTS yang menembus nomor satu di Billboards setelah ucapannya 4 tahun lalu itu.
"Wah, Jungkook kalau umurmu sekitar 24 tahun, kamu masuk daftar 'HOT 100' di nomor 1. Selamat"

"Jungkook kamu selalu yang terbaik."

"Jungkook memulai debutnya pada usia 17 sekarang dia billboard hot 100 nomor 1 di ulang tahunnya yang ke-24."

"Saya pikir Jungkook menyebut usia 24 karena itu periode ketika kontrak BTS berakhir. Tapi saya yakin mereka tidak pernah membayangkan untuk peringkat nomor 1 di tangga lagu Billboard."

"Hadiah ulang tahun terbaik yang pernah ada - Billboard Hot 100 peringkat nomor 1. Selamat."

"Wow, saya ingin menjalani hidup seperti Jungkook. Luar biasa."

"Jungkook tumbuh dengan baik."

"Dia meramalkan masa depannya. Merinding. Hahaha."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)