5 Alasan Orang yang Anda Sukai Tidak Lebih Dulu Mengirim Pesan

Rabu, 02 September 2020 - 13:05 WIB
loading...
5 Alasan Orang yang Anda Sukai Tidak Lebih Dulu Mengirim Pesan
Mengirim pesan kepada seseorang yang spesial merupakan hal menyenangkan. Namun, tidak selalu orang yang disukai mengirimi Anda pesan terlebih dahulu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Mengirim pesan kepada seseorang yang spesial merupakan hal menyenangkan. Namun, tidak selalu orang yang disukai mengirimi Anda pesan terlebih dahulu dan hanya merespons saat Anda mengirim pesan.

Jadi, jika Anda ingin mempelajari lebih dalam tentang kebiasaan mereka mengirim pesan dan mencari tahu alasan kenapa orang yang Anda sukai tidak mengirim pesan terlebih dahulu, dilansir dari Times of India, berikut ini beberapa alasan yang mendasarinya.

1. Pemalu
Orang yang Anda sukai mungkin tidak yakin bagaimana perasaan mereka berhasil dengan Anda. Mereka mungkin sangat malu untuk mengambil langkah pertama, bahkan jika Anda berdua sudah berbicara lama. Mereka tidak mengerti bagaimana memulai percakapan atau memudahkan komunikasi reguler dengan Anda. Tidak apa-apa jika Anda akan mengirim pesan kepada mereka terlebih dahulu sampai mereka terbiasa. (Baca juga: 6 Pemikiran yang Salah tentang Seks )

2. Memiliki masalah ego
Beberapa orang tidak suka jika Anda mulai percaya bahwa mereka terlalu berlebihan untuk Anda. Mereka tidak ingin merasa diremehkan jika mereka mengirim pesan terlebih dahulu setiap kali. Mereka ingin memiliki keunggulan dalam hubungan dan mereka akan melakukannya dengan menjaga jarak. Ini tidak berarti Anda mengusir mereka, alih-alih merobohkan tembok dan berkomunikasi dengan mereka tentang masalah ini.

3. Percakapan tidak menarik
Anda akan bertemu orang-orang yang menghindari berbicara dengan Anda karena merasa percakapan dengan Anda terlalu berulang, hambar, atau tidak menarik. Anda tidak membawa sesuatu yang baru dalam percakapan dan yang tersisa hanyalah pembicaraan kecil. Inilah mengapa Anda perlu mulai berbicara tentang pekerjaan Anda, hobi, pendapat tentang seni, budaya, olahraga, apa pun yang menarik minat Anda berdua. (Baca juga: Anda Tak Suka Meminta Maaf, Zodiak Ini Wakili Karakter Anda )

4. Buka tipe orang yang suka mengirim pesan
Beberapa orang memang bukan pengirim pesan hebat seperti Anda. Mereka lebih suka menelepon atau bertatap muka dan berbicara. Orang-orang ini tidak akan menghabiskan lebih dari setengah hari mereka di telepon untuk mengirimi Anda pesan. Jadi berikan waktu dan cari tahu bagaimana menjaga percakapan tetap berlangsung dengan mereka jika Anda benar-benar menyukainya dan ingin membuatnya berhasil.

5. Tidak memiliki perasaan yang sama
Karena ada beberapa pilihan yang tersedia di sekitar kita setiap saat, ketidakpastian masa depan semakin meningkat. Jadi, mungkin saja orang yang sering Anda coba kirimi pesan ini sama sekali tidak berkomitmen pada persamaan di antara Anda berdua atau bahkan tidak memiliki perasaan yang sama.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)