Sheraton Hotels Buka Resor Tepi Pantai di Pulau Belitung

Rabu, 02 September 2020 - 14:09 WIB
loading...
A A A
“Kami sangat senang dapat memperluas portofolio Sheraton Hotels di Indonesia dan mengubah pengalaman para tamu dengan pembukaan Sheraton Belitung Resort,” jelas Ramesh Jackson, Market Vice President for Indonesia, Marriott International.

"Tetap berkomitmen terhadap lingkungan, hotel kami memiliki visi yang sama bahwa sektor pariwisata di pulau ini direncanakan dan dikembangkan dengan mengombinasikan inisiatif berkelanjutan (sustainable) dan komersial yang memungkinkan. Hal ini juga dilengkapi dengan desain ramah lingkungan yang menampilkan lingkungan alami di tempat hotel berada," tambah Ramesh Jackson. (Baca juga: Fans BTS Merinding Posting Ucapan Ulang Tahun Jungkook pada 2016 )

Dikelilingi oleh cagar alam seluas 200 hektar, hotel ini adalah rumah bagi lebih dari 1.000 jenis flora dan fauna. Lokasi ini memungkinkan para tamu untuk melihat bunga Karamunting yang hanya tumbuh di Belitung, atau Tarsius sebagai salah satu primata terkecil yang hanya dapat ditemukan di beberapa pulau di Asia Tenggara.

"Kami senang dapat membuka hotel bintang lima pertama di Belitung dan menyambut wisatawan lokal dan internasional untuk menemukan hidden gem Indonesia bersama Sheraton Belitung Resort," imbuh Yvonne Wan, General Manager.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)