Rayakan Festival Musim Gugur, JW Marriott Hadirkan Kue Bulan Legendaris

Rabu, 02 September 2020 - 23:33 WIB
loading...
Rayakan Festival Musim Gugur, JW Marriott Hadirkan Kue Bulan Legendaris
Merayakan Festival Musim Gugur, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Jakarta kembali menghadirkan kue bulan legendaris. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Merayakan Festival Musim Gugur, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Jakarta kembali menghadirkan kue bulan legendaris. Kerap disebut sebagai salah satu yang terbaik di kota, kue bulan ini dibuat dari bahan-bahan terbaik tanpa pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan.

(Baca juga: Film Dokumenter BTS Ditunda Tanpa Batas Waktu )

Dalam keterangan resminya, Selasa (1/9), pihak Pearl Chinese Restaurant menyebutkan jika kue bulan ini cocok sebagai hadiah elegan yang dipercaya memberi keberuntungan kepada keluarga atau mitra bisnis. Kue bulan ini tersedia hingga akhir September 2020.

Sebagai hadiah yang mewah di musim gugur ini, Executive Chinese Chef, Daniel Foong menyajikan kue bulan yang menjadi favorit para tamu seperti White Lotus (polos, Single Egg Yolk atau Double Egg Yolk), Red Bean, Black Sesame (Single Egg Yolk atau Double Egg Yolk), Pandan (Single Egg Yolk atau Double Egg Yolk), dan varian rasa yang kembali lagi tersedia tahun ini, yakni Snow Skin with Durian.

Kue bulan ini tersedia dalam dua pilihan yakni Ruby dan Jade. Masing-masing dikemas dalam kotak mewah berbentuk laci. Mooncake atau kue bulan a la JW Marriott Jakarta ini tersedia untuk pemesanan langsung atau melalui layanan pesan antar makanan online ( GrabFood ).

Festival Musim Gugur merupakan salah satu festival terbesar bagi para keturunan Tionghoa yang diselenggarakan setiap tanggal 15 bulan kedelapan kalender Tionghoa. Momentum ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, mengucap syukur dan berdoa.

(Baca juga: 5 Alasan Orang yang Anda Sukai Tidak Lebih Dulu Mengirim Pesan )

Sebagai tradisi untuk menjalin tali silahturahim, masyarakat Tionghoa biasa mengirimkan harapan baik kepada keluarga, teman dan rekan bisnis dengan memberikan kue bulan sebagai simbol doa dan harapan baik akan kemakmuran dan harmoni kepada orang yang menerima.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)