alexametrics

Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol X

Punya Aura Bintang yang Kuat, Maia Estianty Makin Kesengsem dengan Tiara

loading...
Punya Aura Bintang yang Kuat, Maia Estianty Makin Kesengsem dengan Tiara
Juri Indonesian Idol X, Maia Estianty mengaku tertarik dengan salah satu finalis Top 3, Tiara Anugrah. / Foto: Instagram @indonesianidolid
A+ A-
JAKARTA - Juri Indonesian Idol X, Maia Estianty mengaku tertarik dengan Tiara Anugrah, salah satu finalis Top 3. Menurut Maia, kontestan asal Jember itu memiliki aura yang kuat sebagai seorang bintang. Menariknya, ini bukan kali pertama musisi sekaligus produser tersebut mengungkapkan kekagumannya pada Tiara. Sebelumnya, Maia pernah melamar Tiara untuk menjadi personel Ratu.

(Baca juga: Tutup Top 6 Spektakuler Show, Tiara Dilamar Maia Estianty Gabung Ratu)

Sementara, di babak Top 3 Spektakuler Show atau Road to Grand Final Indonesian Idol X di Studio RCTI+, Jakarta, Senin (17/2), Tiara berkesempatan berkolaborasi bersama Kahitna. Di babak duet performance ini, keduanya menyanyikan lagu Cinta Sejati ciptaan Yovie Widianto.



"Ada sedikit aja di belakang fals. Ini kan kritik yang membangun ya. Pujiannya, saya sebagai seorang produser tertarik lho sama dia. Aura bintangnya kuat sekali. Pokoknya Tiara perlu diketahui, dia punya aura bintang yang kuat," puji Maia Estianty.

Sedangkan juri lainnya, Ari Lasso mengatakan bahwa Tiara cocok menyanyikan lagu-lagu ciptaan Yovie Widianto. Pasalnya, finalis muda tersebut bisa membawakan aura kesenduan pada lagu cinta karya Yovie Widianto. Ari pun tak lupa meminta kepada Tiara untuk terus berjuang dan berbangga hati terlepas apapun hasilnya nanti.

"Apapun hasil malam ini yang pasti seluruh peserta malam ini 3 Besar sudah mencatat sejarah sendiri di mana 3 Besar peserta Indonesian Idol dicatat seluruh wanita dan ini juga Idol 3 Besar termuda sepanjang Indonesian Idol. Itu saja kami di sini bangga menempatkan kalian di 3 Besar," ujar Ari Lasso.

"Kalau tentang penampilan barusan, kamu cocok membawakan lagu Yovie Widianto ada aura kesenduan yang masuk ke aura keganasan Mas Yovie Widianto. Terus berjuang Tiara, apapun hasilnya kamu patut berbangga," lanjutnya.

Sebelumnya, Ziva Magnolya terlebih dahulu unjuk gigi di babak duet performance Top 3 Indonesian Idol X. Selanjutnya, yang tampil di panggung adalah kontestan ketiga, yakni Lyodra Ginting.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak