Baskara Mahendra Jadi Tipe Laki-Laki yang Bisa Diandalkan

Selasa, 18 Februari 2020 - 05:35 WIB
Baskara Mahendra Jadi Tipe Laki-Laki yang Bisa Diandalkan
Baskara Mahendra Jadi Tipe Laki-Laki yang Bisa Diandalkan
A A A
JAKARTA - Aktor Baskara Mahendra memerankan tokoh Budi dalam film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Di film garapan sutradara kondang Timo Tjahjanto ini Budi dikisahkan sebagai karakter pria yang bisa diandalkan dan pemberani di antara teman-temannya yang lain.

"Budi di sini lumayan diandalin selain Jenar, dan cowok bisa diandelin kalau lain enggak bisa. Kalau ada masalah, Budi. Jadi tipe laki-laki yang bisa diandalkan," kata Baskara saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, belum lama ini.

Menariknya, selain bisa diandalkan, Budi juga digambarkan sebagai karakter pria yang demokratis. Sifatnya yang demokratis ini, membuatnya menjadi penengah dan tempat diskusi bagi teman-temannya.

"Budi ini mungkin salah satu karakter demokratis di antara lain. Saat ada masalah, Budi menyelesaikan masalah itu setelah ada Jenar. Budi tempat diskusi kedua yang rasional," ungkapnya.

Sementara itu, membintangi film bergenre horor, Baskara mengaku tidak mengalami pengalaman mistis apapun. Namun, dirinya merasa senang bisa berkesempatan bermain di film ini. Alasannya tak lain karena dia mengidolakan sosok Shaarefa Daanish dan Timo Tjahjanto.

"Aku senang banget kerjasama sama Shaarefa Daanish karena aku fans sekali sama dia. Timo lumayan sadis di filmnya. Itu pengalaman yang pengin banget dialami sama dia. Karakter gue dibikin apa sih, itu yang ditunggu-tunggu banget," tandasnya.

Film SIM Ayat 2 dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 27 Februari mendatang. Film ini menceritakan tentang kehidupan Alfie dan Nara setelah lolos dari teror iblis dua tahun lalu. Keduanya mencoba melanjutkan kehidupan mereka. Namun Alfie masih terus dihantui perasaan bersalah dan penglihatan tidak wajar.

Mimpi terburuk Alfie nyatanya baru dimulai dan bahaya yang menunggu semakin mengancam, sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa bangkit untuk menjemput nyawa mereka. Selain Baskara Mahendra, film ini juga dibintangi Shaarefa Daanish sebagai Jenar, Lutesha (Kristi), Chelsea Islan (Alfie), Widika Sidmore (Gadis), Hadijah Shahab (Nara), Arya Vasco (Leo), Karina Salim (Martha) dan Aurelie Moeremans (Dewi).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0959 seconds (0.1#10.140)