Duka Artis Malaysia Atas Berpulangnya Ashraf

Rabu, 19 Februari 2020 - 12:07 WIB
Duka Artis Malaysia Atas Berpulangnya Ashraf
Duka Artis Malaysia Atas Berpulangnya Ashraf
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Ashraf Sinclair tak hanya menyebabkan duka bagi sang istri Bunga Citra Lestari, anak semata wayang mereka Noah, keluarga, serta dunia hiburan Tanah Air. Duka juga dirasakan hingga negara asal Ashraf, Malaysia.

Sejumlah artis Negeri Jiran diketahui melalui media sosial Instagram mengunggah ucapan duka dan belasungkawa mereka atas wafatnya aktor berusia 40 tahun itu. Salah satunya dari pemain film Pengabdi Setan, Bront Palarae. Bront sendiri pernah beradu akting dengan Bunga dalam film My Stupid Boss.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un. Dapat perkhabaran sedih sahabat kita Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, suami kepada Bunga Citra Lestari, telah meninggal dunia, pada Selasa 18 Februari 2020, jam 04.51 di RS MMC Kuningan," tulis Bront Palarae.

Lebih lanjut Bront mendoakan untuk keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah dan juga mendoakan Ashraf.

"Salam takziah pada seluruh keluarga. Semoga roh beliau dicucuri rahmat. Al Fatihah," lanjutnya.

Selain Bront, artis Malaysia lain yakni Miller Khan juga mengucapkan duka. Di akun Instagram pribadinya, Miller mengunggah foto selfie ia dan Ashraf sambil menuliskan doa untuk sahabatnya itu.

"Jiwa yang baik, seorang teman, rivalku satu-satunya yang manis...pergi terlalu cepat...kami mencintaimu. Kamu tak akan meninggalkan hati kami. Beristirahat dengan damai sahabatku Ashraf Sinclair. Al-fatihah..," tulis Miller.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2) sekitar pukul 04.00 WIB. Ashraf meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3389 seconds (0.1#10.140)