Raffi Ahmad Sebut Gideon Tengker Sudah Beda saat Terakhir ke Rumahnya

Kamis, 03 September 2020 - 18:32 WIB
loading...
Raffi Ahmad Sebut Gideon Tengker Sudah Beda saat Terakhir ke Rumahnya
Dengan hati-hati, Raffi Ahmad mengungkap bahwa Gideon Tengker sudah terlihat berbeda saat terakhir kali datang ke rumahnya pada satu bulan lalu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Dengan hati-hati, Raffi Ahmad yang jarang bertemu Gideon Tengker menjelaskan bahwa mertuanya itu sudah terlihat berbeda saat terakhir kali datang ke rumahnya di Andara, Jakarta, pada satu bulan lalu.

"Cuma pas papa ke sini, ya intensitas aku jarang ketemu papa. Tapi Gigi ( Nagita Slavina ) sama mama Rieta tau betul kondisi papa pas ke sini memang kondisinya beda. Sudah beda karena papa udah nggak minum obat," jelas Raffi Ahmad dikutip dalam video berjudul We Love You Papa No Matter What.. Doakan Papa Gideon Sehat Selalu.. di channel YouTube Rans Entertainment, Kamis (3/9/2020).

Menurut Raffi, kondisi Gideon saat ini disebabkan karena penyakit yang diidap mertuanya itu kambuh. Gideon diketahui mengidap penyakit saraf yang mengharuskannya rutin minum obat. Jika lupa atau tidak minum obat, akan kambuh dan berpengaruh pada emosi yang tidak stabil. Penyakit ini kerap terjadi secara berulang sejak lama.

"Karena papa didagnosa ada sakit di saraf. Terakhir mah komunikasi selalu komunikasi. Cuma itu dia, mungkin papa lagi nggak mau minum obat, jadi kambuh. Emosinya naik turun," ungkap presenter Dahsyat 2020 itu. (Baca juga: Nagita Slavina Sebut Ayahnya, Gideon Tengker Harus Rajin Minum Obat )

Kendati demikian, sebagai menantu, Raffi tetap menghormati dan menyayangi Gideon. Dia pun tidak lupa meminta doa untuk kesembuhan mertuanya itu. Di sisi lain, presenter asal Bandung ini meminta maaf kepada publik karena telah membuat kehebohan dengan pengakuan yang diungkapkan Gideon di media sosial baru-baru ini.

"Mohon doanya untuk semuanya, mudah-mudahan papa Gideon bisa sehat, kasih panjang umur. Mudah-mudahan papa juga bisa disiplin minum obatnya karena harus diminum obatnya dan juga papa udah ke dokter," harap Raffi.

"Mohon maaf sekali lagi, mohon dimaklumi, mohon doanya. Mudah-mudahan papa juga bisa disiplin terus minum obatnya, bisa konsultasi terus ke dokter, tetep bisa sehat selalu juga," sambungnya. (Baca juga: Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina, Ungkap Tak Bisa Bertemu Rafathar dan Masuk RSJ )

Seperti diberitakan sebelumnya, Gideon Tengker, baru-baru ini menghebohkan media sosial. Melalui akun Instagram @GideonLjTengker, Gideon menumpahkan amarahnya dan mengungkapkan hubungannya dengan anak, menantu hingga sang mantan istri selama ini. Hal tersebut sontak menggegerkan publik dan menjadi pembicaraan netizen.

Dalam beberapa unggahan berupa tangkapan layar status, Gideon mengaku mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari keluarganya. Setidaknya ada 10 hal yang dituliskan Gideon dalam statusnya itu. Musisi tersebut menyebut tidak dapat bertemu dengan sang cucu, Rafathar Malik Ahmad. Gideon juga kecewa lantaran dirinya diabaikan oleh anak dan menantunya.

"Cucu 2 saya tidak pernah datang ke gubug saya. Mereka lebih suka uang dari pada saya. Hut cucu 2 GLJT dirayakan mereka sendiri. Sertifikat rumah Cemputeng 15 no 28 tetap mereka pegang padahal bukan hak mereka tanyakan Juan Felix Tampubolon saja. Mengancam tidak akan mempertemukan cucu2 GLJT dihadapan Juan Felix Tampubolo, Maruli Tampubolon, Bara Tampubolon," tulis Gideon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3263 seconds (0.1#10.140)