Tiga Restoran di Jakarta yang Sajikan Beragam Kreasi Sushi

Kamis, 20 Februari 2020 - 00:30 WIB
Tiga Restoran di Jakarta yang Sajikan Beragam Kreasi Sushi
Tiga Restoran di Jakarta yang Sajikan Beragam Kreasi Sushi
A A A
JAKARTA - Sushi merupakan makanan khas Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Rasanya yang nikmat, membuat makanan ini disukai banyak orang, tanpa terkecuali anak-anak.

Tak perlu terbang ke Jepang untuk mencicipi nikmatnya sushi. Pasalnya, sejumlah restoran di Jakarta menghadirkan sushi dengan beragam variasi sehingga unik dan lebih nikmat. Beberapa olahan unik sushi yang ditawarkan sejumlah restoran ini dijamin bisa membuat Anda ngiler dan lapar.

Berikut ini sejumlah restoran yang menghadirkan beragam olahan sushi dan mesti Anda cicipi sebagaimanan dikutip Zomato.

1. Burgushi

Apa jadinya ketika burger dan sushi bersatu? Hanya di Burgushi, Anda bisa mencicipi sushi yang serupa tapi tidak sama dengan burger.

2. Kabuto

Kreasi lainnya dari sushi adalah yang dibentuk seperti pizza berukuran imut dari Kabuto. Di restoran ini Anda juga bisa langsung mencicipi pizza crust berbentuk sushi roll.

3. Baiza Sushi

Baiza Sushi menghadirkan inovasi sushi yang beragam. Restoran ini menawarkan donat sekaligus sushi dengan limpahan salmon dan mayonaise. Sushi donat ini dijamin membuat Anda ngiler.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6504 seconds (0.1#10.140)