Daniel Mananta Ingatkan Masyarakat Terapkan Hidup Sehat

Kamis, 03 September 2020 - 19:02 WIB
loading...
Daniel Mananta Ingatkan Masyarakat Terapkan Hidup Sehat
Daniel mananta mengingatkan masyarakat agar tetap aktif bergerak dan berolahraga selama masa pandemi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Presenter Daniel Mananta sukses menyelesaikan tantangan lari maraton jarak 42,195 km secara virtual dengan catatan waktu 4 jam 25 menit. Tantangan tersebut merupakan bagian dari kampanye Daniel bersama Uniqlo Indonesia yang ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berolahraga dan hidup sehat .

(Baca juga: Mulan Akan Rilis di China 11 September 2020 )

"Hari ini, saya bangun dengan sangat bersemangat karena akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga. Maraton kali ini berlangsung dengan lancar dan saya tidak merasakan kendala yang berarti," ungkap Daniel Mananta melalui keterangan resminya, Kamis (3/9).

"Tentunya ini menjadi salah satu pengalaman lari yang tidak akan pernah saya lupakan. Terlebih lagi, catatan waktu 4 jam 25 menit tiba di garis finish ini betul-betul menjadipencapaian yang luar biasa bagi saya karena berhasil memecahkan rekor catatan waktu terbaik saya sebelumnya," sambung brand ambassador Uniqlo Sport Utility Wear .

Daniel Mananta menambahkan bahwa aktivitas maratonnya sangat terbantu dengan t-shirt Dry-Ex. "Benar-benar dapat membuat saya tetap nyaman saat berlari dan dapat menyerap keringat dengan cepat, sehingga saya bisa fokus untuk menjaga pace yang telah ditargetkan oleh coach," imbuhnya.

Meski berada dalam masa pandemi Covid-19 , Daniel juga mengingatkan masyarakat agar tetap aktif bergerak dan berolahraga. "Situasi saat ini bukan menjadikan alasan bagi kita untuk tak berolahraga," tegas pria kelahiran Jakarta, 14 Agustus 1981 ini.

(Baca juga: Racun Lebah Madu Dapat Bunuh Sel Kanker Payudara )

"Saya memang enggak bisa kalau enggak aktif. Saya mendisiplinkan diri untuk bergerak, berolahraga, minimal mengeluarkan keringat. Setiap kali selesai berolahraga, saya lebih bahagia, lebih lincah, enerjik, hype, dan positif terus," ucap Daniel, yang juga menambahkan bahwa di masa sekarang ini, kesehatan fisik dan mental harus dijaga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)