Ulang Tahun, Joy Red Velvet Terima Hadiah Mewah dari Fans di China

Jum'at, 04 September 2020 - 00:31 WIB
loading...
Ulang Tahun, Joy Red Velvet Terima Hadiah Mewah dari Fans di China
Joy merayakan ulang tahun ke-24 pada Kamis (3/9/2020). Di momen bahagia itu, dia mendapatkan hadiah mewah dari penggemarnya di China. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Joy merayakan ulang tahun ke-24 pada Kamis (3/9/2020). Di momen bahagia tersebut, penggemar Joy di China, Baidu ParkSooYoung Bar telah menyiapkan hadiah mewah untuk sang idola.

Dilansir Kstar Live, hadiah yang diberikan merupakan barang-barang mewah dengan jumlahnya mencapai lebih dari USD55.000 atau setara dengan Rp816.120.250.

Penggemar Joy bernama Park Soo Young ini telah menyiapkan tas, pakaian, sepatu, perhiasan, produk perawatan kulit, dan lainnya. Selain itu, wanita acantik ini juga telah menyiapkan hadiah untuk keluarga Joy, serta anjingnya Haetnimee.

Proyek ulang tahun ini telah menyebar di web dan menjadi berita utama di Korea Selatan. Dikabarkan bahwa bersama dengan hadiah tersebut, penggemar juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, department store, bioskop, dan lainnya.

Led vocalist Red Velvet ini lahir pada 3 September 1996 di Jeju, Korea Selatan. Ketika masih kecil, Joy tertarik pada musik trot modern. Di sekolah dasar, ia dipengaruhi untuk menjadi penyanyi setelah mendapatkan pujian karena caranya membawakan lagu K-rock dari band Cherry Filter, Flying Duck. (Baca juga: SM Entertainment Ungkap Kemungkinan Adanya Idol Kpop dari Indonesia )

Dia diterima oleh SM Entertainment setelah mengikuti Audisi Global SM di Seoul pada tahun 2012 lalu. Joy kemudian dilatih di bawah agensi ini selama dua tahun, dan selama waktu itulah pelatih vokalnya memberinya nama panggung Joy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3183 seconds (0.1#10.140)