Jang Dong Yoon Begitu Tegang di Drama Search

Jum'at, 04 September 2020 - 04:30 WIB
loading...
Jang Dong Yoon Begitu Tegang di Drama Search
Drama OCN mendatang berjudul Search merilis dua poster baru yang memperlihatkan para tentara yang berpartisipasi dalam pengintaian malam hari sebagai mata dan telinga pasukan. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Drama OCN mendatang berjudul "Search" merilis dua poster baru yang memperlihatkan para tentara yang berpartisipasi dalam pengintaian malam hari sebagai mata dan telinga pasukan.

Yong Dong Jin (Jang Dong Yoon) berdiri di antara tentara lainnya dengan ekspresi kaku dan gugup. Karena dia adalah seorang sersan yang hampir menyelesaikan wajib militernya, pemirsa penasaran untuk mencari tahu mengapa dia melintasi kegelapan untuk menelusuri zona demiliterisasi (DMZ).

Poster lain memperlihatkan lebih banyak ketegangan dengan menyampaikan perspektif seseorang yang sedang menonton Yong Dong Jin. (Baca juga: Nagita Slavina Sebut Ayahnya, Gideon Tengker Harus Rajin Minum Obat )

Dikelilingi kabut pagi, siluet redup Yong Dong Jin adalah satu-satunya sosok di poster. Gambar tersebut membangkitkan rasa takut dengan membuatnya seolah-olah sosok tak dikenal yang menonton Yong Dong Jin akan mendekatinya meskipun ada kawat berduri.

Teks poster menyebut, “DMZ. Menghadapi ketakutan yang belum pernah dilihat orang sebelumnya.” Teks itu menggoda para penonton untuk penelusuran cerita tersebut. (Baca juga: Jung Hae-in dan Koo Kyo-hwan Main Bareng dalam Drama Korea Adaptasi Webtoon )

Tim produksi mengungkapkan bahwa mereka mencoba menyampaikan ketakutan dan horor yang realistis melalui poster pencarian yang berlangsung di DMZ. " Search akan memberikan sensasi yang kuat kepada pemirsa melalui topik dan genre unik yang belum pernah dilihat sebelumnya di layar kecil. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi sampai pemutaran perdana,” kata tim produksi.

"Search" adalah drama thriller militer baru tentang kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik penghilangan dan pembunuhan misterius yang terjadi di zona demiliterisasi (DMZ). Search dijadwalkan tayang perdana sekitar Oktober.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)