Rayakan 50 Tahun Superstar, Adidas-Prada Rilis Koleksi Kolaborasi Terbaru

Jum'at, 04 September 2020 - 07:08 WIB
loading...
Rayakan 50 Tahun Superstar, Adidas-Prada Rilis Koleksi Kolaborasi Terbaru
Adidas bekerjasama dengan Prada untuk menghadirkan koleksi terbatas yang akan membuat hati para sneakerhead bersemangat. / Foto: ilustrasi/Bagaholicboy
A A A
JAKARTA - Memperingati ulang tahun ke-50 Adidas Superstar yang ikonik, merekapparel olahraga populer tersebut bekerjasama dengan Prada untuk koleksi terbatas yang akan membuat hati para sneakerhead bersemangat.

(Baca juga: 7 Trik Mendapatkan Hubungan Seks yang Berkualitas )

Sneaker tiga garis klasik adalah bagian dari kolaborasi berkelanjutan antara dua raksasa mode, dengan Adidas x Prada sebelumnya merilis tas bowling dan versi serba putih dari Superstar.

Sedangkan untuk kolaborasi Superstar baru, hadir gaya yang serupa, dengan warna putih, hitam, dan perak yang menonjol. Selain terbuat dari kulit full-grain yang lembut seperti mentega, satu-satunya penanda bahwa ini bukan Superstar standar adalah logo Prada yang dicap di samping Adidas serta Made in Italy.

Koleksi ini, seperti dilansir TheMetro, Kamis (3/9), hadir dengan pilihan warna hitam, putih dan hitam, atau perak dan putih. Koleksi spesial ini akan tersedia di toko Prada dan Adidas mulai 8 September dengan harga sebesar GBP399,95.

Selain itu, Hypebae baru-baru ini menggoda iterasi kolaborasi berikutnya, yang terinspirasi oleh sepatu America's Cup Prada.

(Baca juga: Baru Putus Cinta? Ini 10 Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Anda Lakukan )

Siluet sepatu tersebut terlihat mirip dengan aslinya, namun versi Adidas akan menggunakan material baru untuk tampilan yang lebih segar. TPE transparan membungkus bagian luar sepatu untuk memperlihatkan lapisan dalam kaus kaki, bersama dengan motif Prada Linea Rossa merah dan logo Adidas di bagian tumit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)