7 Trik Mendapatkan Hubungan Seks yang Berkualitas

Kamis, 03 September 2020 - 23:31 WIB
loading...
7 Trik Mendapatkan Hubungan Seks yang Berkualitas
Seks merupakan hal intim dan salah satu pengalaman paling mendalam bagi setiap orang. Namun, selalu ada perbedaan antara seks yang berkualitas dan yang buruk. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Seks merupakan hal intim dan salah satu pengalaman paling mendalam bagi setiap orang. Namun, selalu ada perbedaan antara seks yang berkualitas dan seks yang buruk. Meskipun mengira Anda telah melakukan hubungan seksual terbaik dengan pasangan, Anda mungkin terkejut atau bersemangat mengetahui bahwa kesenangan itu belum dimulai.

Menurut para peneliti, itu hanyalah awal dari petualangan Anda yang menyenangkan. Oleh karena itu, untuk memberikan diri Anda pengalaman yang memuaskan dan menyenangkan. Dilansir Times of India, ada 7 langkah berhubungan seks yang berkualitas.

1. Pastikan pasangan Anda ingin berhubungan seks
Persetujuan sangat penting sebelum Anda memulai segala bentuk gerakan seksual. Jika pasangan Anda sedang tidak mood untuk berhubungan seks dan Anda memaksakannya, itu hanya akan menyakitkan dan tidak menyenangkan. Karena itu, pastikan pasangan Anda juga ingin berhubungan seks. (Baca juga: 5 Zodiak Ini Hanya Ingin Jadikan Anda Teman Kencan Jangka Pendek )

2. Pilih tempat yang nyaman
Jika Anda berdua sedang mood, maka langkah selanjutnya adalah mendapatkan tempat yang sempurna untuk berhubungan seks. Mungkin tempat tidur menjadi tempat yang nyaman untuk Anda atau mungkin sofa empuk atau Anda suka melakukannya dalam posisi berdiri. Apa pun yang menyenangkan Anda berdua, itulah yang harus Anda lakukan.

3. Foreplay adalah keharusan
Tidak mungkin Anda melewatkan foreplay yang menyenangkan ini. Mencium dan membelai pasangan adalah cara untuk menghadirkan kesenangan. Tanpanya, Anda hanya akan melihat seks yang tidak menyenangkan dan tanpa keintiman.

4. Saat waktunya tepat, mulailah
Sekarang Anda berada di puncak keinginan, Anda harus melakukan seks penetrasi. Bersikaplah lambat dan halus tentang hal itu, sehingga dapat menghadirkan lebih banyak gairah daripada rasa sakit.

5. Proses bercinta
Setelah Anda memulai proses bercinta, buatlah menjadi menyenangkan dan mengasyikkan dengan melakukan berbagai posisi seks. Ini tidak hanya akan membuatnya lebih mendebarkan, tetapi juga mendekatkan Anda ke klimaks. (Baca juga: Gideon Tengker Sulit Ketemu Rafathar, Ini Kata Nagita Slavina dan Raffi Ahmad )

6. Tunggu klimaks
Sementara banyak orang mungkin percaya bahwa titik klimaks mereka adalah titik paling indah dari bercinta, tetapi jujur saja, penantian untuk klimaks jauh lebih merangsang dan sensasional. Oleh karena itu, untuk meningkatkan dan menyempurnakan pengalaman, tahan hingga Anda berdua siap untuk pengalaman eksplosif.

7. Orgasme
Dan akhirnya, setelah Anda berdua mencapai titik kenikmatan tertinggi, Anda harus membebaskan diri dari ketegangan dan membiarkan tubuh kalah untuk mengalami pengalaman proses yang paling menggugah, yaitu orgasme. Setelah Anda berdua mencapai orgasme, tetaplah dalam keadaan itu untuk beberapa waktu dan nikmati momennya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)