Baekhyun EXO Turut Isi Original Soundtrack Record of Youth

Jum'at, 04 September 2020 - 14:48 WIB
loading...
Baekhyun EXO Turut Isi Original Soundtrack Record of Youth
Baekhyun EXO akan menjadi salah satu penyanyi pengisi original soundtrack (OST) drama Record of Youth. / Foto: Starbiz
A A A
SEOUL - Drama TVN terbaru, Record of Youth mengumumkan lineup penyanyi pertama untuk original soundtrack (OST). Mereka adalah Baekhyun EXO , Chungha, Seungkwan Seventeen, Wheein Mamamoo, Kim Jae Hwan, Lee Hi dan J Rabbit.

(Baca juga: BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie )

Nam Hye Seung didapuk sebagai sutradara musik untuk Record of Youth. Nam Hye Seung sebelumnya sudah dikenal menggarap soundtrack drama untuk Goblin, Mr. Sunshine, Encounter, Crash Landing on You hingga yang terbaru It's Okay to Not Be Okay.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Jumat (4/9), OST pertama untuk drama ini berjudul Go, yang akan dinyanyikan Seungkwan Seventeen. OST ini akan dirilis pada 7 September pukul 6 sore waktu setempat (KST).

Record of Youth sendiri dibintangi Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok. Drama ini menceritakan tentang perjuangan kaum muda yang memperjuangkan cinta dan impian mereka di tengah kenyataan pahit dari industri modeling.

Record of Youth disutradarai An Gil-ho yang terkenal dengan karyanya di Stranger, Memories of Alhambra, dan Watcher. Penulis Ha Myeong-hee, yang telah menghasilkan berbagai cerita mengharukan seperti Doctors dan Temperature of Love, didapuk untuk menulis skrip.

Adapun drama ini terdiri dari tiga karakter utama, di antaranya Sa Hye-jun yang diperankan Park Bo-gum. Sa Hye-jun diceritakan seorang model atau aktor yang cenderung pragmatis dan ambisius. Selain itu, Park So-dam memerankan An Jeong-ha, yang merupakan seorang makeup artist pintar dan tahu apa yang dia mau. Serta Won Hae-hyo yang diperankan Byeon Woo-seok. Wom Hae-hyo merupakan sahabat Hye-jun yang bekerja keras untuk membuktikan nilai dirinya.

(Baca juga: Robert Pattison Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda )

Diproduksi Studio Dragon and Pan Entertainment yang sukses menggarap Winter Sonata, The Moon Embracing the Sun, Fight for My Way dan When the Camellia Blooms, Record of Youth akan tayang di Netflix secara eksklusif di luar Korsel. Sementara tvN memegang hak penyiaran untuk wilayah Korea. Record of Youth akan tayang perdana pada 7 September pukul 21.00 KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)