BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie

Jum'at, 04 September 2020 - 10:55 WIB
loading...
BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie
Boyband BTS merilis trailer baru film mereka yang berjudul Break the Silence: The Movie. / Foto: highsnobiety
A A A
SEOUL - Boyband BTS merilis trailer baru film mereka yang berjudul Break the Silence: The Movie. Ini merupakan film keempat BTS dan akan menampilkan cuplikan dari tur stadion Love Yourself: Speak Yourself yang terjual habis. Tema utama film ini adalah Persona, yang juga menjadi tema EP BTS, Map of the Soul: Persona, yang merupakan bagian dari setlist tur mereka.

(Baca juga: Jang Dong Yoon Begitu Tegang di Drama Search )

Trailer dimulai dengan cuplikan dari konser BTS, yang kemudian dikontraskan dengan para anggota dengan pakaian kasual dan memperkenalkan diri mereka dengan nama asli mereka. Film ini akan menyoroti perbedaan antara persona di atas panggung dan di luar panggung dari anggota BTS. Dalam trailer tersebut, para anggota berbicara tentang identitas mereka saat debut dan di atas panggung, serta kesulitan melepaskan persona tersebut.

Sebagaimana dilansir Soompi, Jumat (4/9), Big Hit Entertainment belum lama ini mengumumkan bahwa tanggal penayangan Break the Silence: The Movie di Korea Selatan yang awalnya ditetapkan 10 September terpaksa ditunda karena jumlah kasus Covid-19 yang terus meningkat baru-baru ini.

Sementara itu, RM dan kawan-kawan telah menyapu bersih tangga lagu Gaon minggu ini dengan lagu terbaru mereka, Dynamite. Gaon Chart secara resmi mengumumkan bahwa BTS telah mendapatkan mahkota empat kali lipat untuk minggu 23-29 Agustus, setelah memuncaki empat tangga lagu terpisah dengan single Dynamite.

Dynamite berada di posisi pertama di chart digital keseluruhan minggu ini, chart streaming, chart download digital, dan chart BGM --yang melacak lagu-lagu yang dibeli orang untuk digunakan sebagai musik latar untuk blog dan profil KakaoTalk mereka. Di sisi lain, BTS juga telah merebut kembali tiga Guinness World Records dengan video musik Dynamite.

Pada 21 Agustus, BTS merilis video musik Dynamite. Menurut angka resmi YouTube, Dynamite mengumpulkan 101,1 juta penayangan dalam 24 jam setelah dirilis. Guinness World Records pun telah mengonfirmasi bahwa BTS telah mencetak rekor untuk Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam, serta Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dan video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh sebuah grup k-pop.

(Baca juga: Ulang Tahun, Joy Red Velvet Terima Hadiah Mewah dari Fans di China )

Semua rekor sebelumnya dipegang Blackpink melalui single How You Like That. Sebelumnya, BTS memegang rekor dunia berkat single Boy With Luv yang menampilkan Halsey. BTS juga memegang Guinness World Records lainnya termasuk album terlaris Korea Selatan, pemirsa terbanyak untuk streaming langsung konser musik, sebagian besar keterlibatan di Twitter, dan banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)