Trailer Film James Bond Teranyar Sajikan Aksi Eksplosif

Jum'at, 04 September 2020 - 16:30 WIB
loading...
Trailer Film James Bond Teranyar Sajikan Aksi Eksplosif
Trailer ini mengemas sejumlah besar aksi dalam durasi 2,5 menit dan menampilkan semua kegembiraan yang bisa diharapkan penggemar superspy. / Foto: ilustrasi/Empire Online
A A A
JAKARTA - No Time to Die, film ke-25 dalam franchise James Bond meluncurkan trailer baru yang eksplosif pada Kamis (3/9). Trailer ini mengemas sejumlah besar aksi dalam durasi 2,5 menit dan menampilkan semua kegembiraan yang bisa diharapkan penggemar superspy yang sangat ditunggu-tunggu.

(Baca juga: Robert Pattinson Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda )

Dalam film yang akan datang , Bond, yang diperankan Daniel Craig, berada sebentar di Jamaika ketika seorang teman lama, Felix Leiter (Jeffrey Wright) datang mencari bantuan. Misi mantan agen itu untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik menempatkannya bertemu dengan Safin (Rami Malek), penjahat bertopeng misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru.

Seperti dilansir Variety, Jumat (4/9), beberapa pemeran dari film Bond sebelumnya kembali bermain di film ini. Lea Seydoux kembali berperan sebagai Dr. Madeleine Swann, wanita yang dicintai Bond dari Spectre; Ben Whishaw berperan sebagai ahli gadget Q; Christoph Waltz berperan sebagai Ernst Blofeld; Ralph Fiennes kembali sebagai pemimpin MI6 M; dan Naomie Harris sebagai Eve Moneypenny dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter, petugas lapangan CIA.



Sedangkan Ana de Armas dan Lashana Lynch melakukan debut mereka dalam film ini, di mana masing-masing berperan sebagai petugas CIA Paloma dan sesama agen 00 Nomi.

No Time to Die adalah penampilan kelima Craig sebagai James Bond . Peran ini kali pertama dia ambil dalam Casino Royale (2006), diikuti blockbuster Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012) dan Spectre (2015). Craig kali terakhir membintangi misteri Knives Out karya Rian Johnson, yang membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe tahun lalu untuk aktor terbaik dalam film musikal atau komedi.

No Time to Die disutradarai Cary Joji Fukunaga, yang berhasil menggarap serial Netflix berjudul Maniac (2018), menyutradarai Beasts of No Nation (2015) dan menulis It (2017). Menariknya, dalam film No Time to Die, Fukunaga ikut menulis dengan Phoebe Waller-Bridge dan Scott Z. Burns.

(Baca juga: BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie )

Di sisi lain, rilis film ini ditunda beberapa kali karena pandemi Covid-19 . Namun, No Time to Die sudah dijadwalkan tayang perdana di bioskop di Inggris pada 12 November dan di Amerika Utara pada 20 November.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)