Nadia Nur Aulya, Selebgram yang Manfaatkan Popularitasnya untuk Berbisnis

Jum'at, 04 September 2020 - 18:03 WIB
loading...
Nadia Nur Aulya, Selebgram yang Manfaatkan Popularitasnya untuk Berbisnis
Nadia Nur Aulya yang lebih dikenal Nay memanfaatkan populatirasnya di media sosial dengan menekuni dunia bisnis. Tapi, perjalanannya dilalui dengan perjuangan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Nadia Nur Aulya yang lebih dikenal Nay tak hanya sukses menjadi selebgram , dia juga berhasil menekuni dunia bisnis yang cukup beragam. Tapi, siapa sangka di balik kesuksesannya itu, dia melakukannya dengan penuh perjuangan.

Saat memulai karier di dunia maya, Nay mengaku mendapatkan hujatan dan caci maki. Tapi, dia tidak pernah putus asa dan selalu menjadikan hujatan itu menjadi motivasi agar lebih semangat lagi berkarier.

"Aku suka berbagi foto OTD di feed Instagram sehingga followers aku semakin banyak dan endorse pun makin banyak yang masuk, sampai akhir 2019, aku memulai membuat filter Instagram yang waktu itu hanya sedikit sekali creator yang membuat filter,” bebernya. (Baca juga: Robert Pattinson Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda )

“Adanya filter Instagram membuat followers aku semakin banyak sampai akhirnya keluar filter "minimalis" yang membuat followers Instagram aku bertambah sampai ratusan ribu dan filter ini pun sekarang sudah mendunia,” sambung Nay.

Setelah berseluncur di media social, pada Maret 2020, perempuan kelahiran 10 Februari 1999 ini mengembangkan kariernya dengan membuka usaha makanan dengan membeli franchise dan memperkerjakan puluhan karyawan, hingga awal September ini, Nay dan suaminya, Yoga Sugawa kembali membuka satu usaha baru, coffe shop & traditional food. (Baca juga: Karena Sengketa, Dua Apartemen Jackie Chan Dilelang Paksa )

"Ya dengan followers aku yang cukup banyak, jujur aku manfaatkan ini untuk buka usaha baru. Karena Aku juga enggak tahu sampai kapan aku bisa berkarier di Instagram dan aku enggak bisa terus terusan ngandalin penghasilan dari Instagram. Jadi, mumpung ada kesempatan dan ada waktu yang tepat aku membuat bisnis baru," papar pemilik akun Instagram @nadianraulya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)