BTS Tampil Penuh Warna di Press Play Grammy Awards

Sabtu, 05 September 2020 - 00:08 WIB
loading...
BTS Tampil Penuh Warna di Press Play Grammy Awards
BTS tampil penuh warna di Press Play Grammy untuk episode terbaru Press Play yang diproduksi Recording Academy, penyelenggara Grammy Awards. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS tampil di Press Play Grammy untuk episode terbaru Press Play yang diproduksi Recording Academy, penyelenggara Grammy Awards. Pada kesempatan itu, grup Kpop ini menampilkan single baru mereka, Dynamite.

Pada secara live, RM dan kawan-kawan tampil dengan pernuh warna. Boy band asuhan Big Hit Entertainment ini terlihat ceria dari apa yang oleh Recording Academy gambarkan sebagai single yang cerah dan diwarnai disko.

Sebelumnya, BTS mengungkapkan bahwa tampil di atas panggung Grammy Awards di Amerika Serikat sebagai artis yang berdiri sendiri merupakan target mereka berikutnya.

"Kami tampil di Grammy dengan kolaborasi. Kali ini kami ingin tampil sebagai artis yang berdiri sendiri," kata Suga dilansir Yonhap. (Baca juga: BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie )

Pada Januari lalu, BTS berkolaborasi dengan rapper Amerika, Lil Nas X dan naik ke panggung pada upacara Grammy Awards ke-62. Ini menjadikan BTS sebagai artis Korea Selatan pertama yang tampil di acara musik bergengsi Amerika itu.

"Menerima penghargaan akan menyenangkan, tapi itu sebenarnya tidak mungkin hanya dengan kemauan kita sendiri tapi membutuhkan bantuan dari banyak orang," kata Suga.

Sementara, RM selaku leader menyebutkan bahwa Grammy Awards adalah panggung yang diimpikan semua musisi. Oleh karena itu, RM dan anggota BTS lainnya ingin sekali tampil di sana dan juga menerima penghargaan. Tapi lebih dari itu, mereka ingin tampil secara solo, bukan kolaborasi.

"Itu menjadi impian bagi kami, karena kami tidak tahu kapan itu akan mungkin. Harapan kami adalah memiliki banyak orang dan mengadakan pertunjukan festival raksasa," ujar RM dilansir dari Allkpop. (Baca juga: Trailer Film James Bond Teranyar Sajikan Aksi Eksplosif )

Sebelumnya, single Dynamite. lagu berbahasa Inggris ini telah memecahkan rekor dan memuncaki tangga lagu di seluruh dunia. Termasuk di antaranya bersejarah debut No. 1 di Billboard Hot 100.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)