Main Film Sabar Ini Ujian Bareng Luna Maya, Vino Bastian Menahan Emosi

Jum'at, 04 September 2020 - 23:03 WIB
loading...
Main Film Sabar Ini Ujian Bareng Luna Maya, Vino Bastian Menahan Emosi
Vino Bastian mengaku harus menahan emosi saat main dalam drama komedi Sabar Ini Ujian. Film yang disutradarai Anggy Umbara ini juga melibatkan Luna Maya. Foto/SINDO Media/Thomas Manggala
A A A
JAKARTA - Vino Bastian mengaku harus menahan emosi saat main dalam drama komedi Sabar Ini Ujian. Film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut menceritakan seorang pria bernama Sabar, yang tak lain diperankan Vino G Bastian. Dia ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya.

Dengan menghadirkan konsep time loop, suami aktris Marsha Timothy mengaku agak kesulitan dan mendapat tantangan untuk menjaga emosi saat melakukan adegan berulang ulang di film tersebut.

“Pengalaman banget main film time loop ini beratnya disuruh samain emosi gerakan dan detail. Ada satu adegan rebahan ketika film ada adegan sehari cuma di tempat tidur. Tapi, film ini bisa jadi terobosan gerbang konsep film Indonesia dan bisa diterima platform digital yang lebih luas lagi," kata Vino.

Aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 tertarik tampil di film yang ditayangkan eksklusif di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020) ini lantaran konsepnya dan dia main dengan sederetan sahabatnya, mulai Luna Maya, Omesh, Rigen Estelle. (Baca juga: Trailer Film James Bond Teranyar Sajikan Aksi Eksplosif )

Sementara, Anggy Umbara yang menjadi sutradara film Sabar Ini Ujian memilih menggunakan konsep time loop untuk memperkaya khazanah film Indonesia. Sebab, banyak konsep film yang belum pernah disajikan oleh sineas Tanah Air, salah satunya time loop ini.

"Saya pecinta film dunia dan Indonesia. Saya cinta film Indonesia, pengin Indonesia berkembang perfilmannya, yang digarap enggak cuma itu saja. Indonesia belum pernah pakai konsep time loop,” ujarnya.

Anggy menjelaskan dirinya mencoba untuk menghadirkan konsep yang baru dan fresh di industri perfilman Indonesia dengan memasukan sesuatu yang relate dengan pengalaman hidup banyak orang meski disisi lain bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan. (Baca juga: Baekhyun EXO Turut Isi Original Soundtrack Record of Youth )

"Indonesia harus punya film time loop. Saya mencari yang terdekat dengan kehidupan kita, apa yang paling tersiksa buat time loop dan ternyata menghadiri pernikahan mantan. Sangat relate dengan kehidupan. Ambil di kehidupan masyarakat di kanan kiri saya, belum bisa move on, tahunya ditinggal kawin, terjebak di hari yang sama, melihat mantannya bersanding dengan pria lain," tuturnya.

Film Sabar Ini Ujian berkisah tentang laki-laki bernama Sabar. Diperankan oleh Vino G Bastian, tokoh tersebut merasakan pengalaman aneh yang kurang menyenangkan dalam hidupnya, yakni menghadiri pernikahan mantan pacarnya berkali-kali.

Selain Vino G Bastian, film Sabar Ini Ujian juga dibintangi oleh Luna Maya, Ananda Omesh, hingga Estelle Linden Rigen Rakelna. Film berkonsep time loop pertama di Indonesia ini bakal tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar, mulai 5 September 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)