Khawatir Covid-19, Music Bank di Dubai Ditunda

Selasa, 03 Maret 2020 - 16:03 WIB
Khawatir Covid-19, Music Bank di Dubai Ditunda
Khawatir Covid-19, Music Bank di Dubai Ditunda
A A A
SEOUL - Music Bank yang rencananya akan berlangsung di Dubai pada 21 Maret 2020 harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Penundaan ini karena wabah COVID-19.

Beberapa grup K-Pop ternama seperti Twice, Monsta X dan Baekhyun dikonfirmasi mengisi acara tersebut. Tetapi, ketika COVID-19 terus menyebar, KBS akhirnya memutuskan untuk menunda penyelenggaraan acara musik ini.

Dilansir Koreaboo, penundaan ini dianggap yang terbaik untuk para artis, penggemar, dan staf. Lebih lanjut, KBS akan memutuskan jadwal baru penyelenggaraan Music Bank selanjutnya, setelah COVID-19 mulai mereda.

Saat ini, Music Bank akan mengembalikan tiket yang dibatalkan dan akan mengumumkan tata cara pengembalian tiket kepada penggemar.

Sebelumnya, Map Of The Soul Tour BTS yang dijadwalkan akan diselenggarakan di Seoul pada 11 April di Stadion Olimpiade juga ditunda. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi karier BTS mengumumkan bahwa mereka memutuskan untuk membatalkan semua konser di Seoul karena wabah COVID-19 di Korea.

Big Hit menjelaskan bahwa karena lebih dari 2000 penonton konser dan ratusan staf akan hadir. Keterlibatan besar ini akan membuat keselamatan dan kesehatan semua orang terancam virus yang sangat menular itu.

Meskipun mereka berharap agar situasi membaik sesegera mungkin, Big Hit menilai penting bagi semua orang untuk diberitahu tentang pembatalan di awal daripada diberi tahu pada menit terakhir.

BigHit meminta maaf kepada semua orang yang sudah menunggu-nunggu konser pertama tur dunia BTS, dan menjelaskan bahwa semua tiket akan dikembalikan sepenuhnya. Meskipun konser di Seoul dibatalkan, tanggal tur BTS lainnya masih tetap dijadwalkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)