Gandeng Lima Influencer Populer, Snack Video Hadirkan SnaXperience

Jum'at, 04 September 2020 - 18:41 WIB
loading...
Gandeng Lima Influencer Populer, Snack Video Hadirkan SnaXperience
Tasya Farasya menjadi salah satu influencer yang digandeng Snack Video untuk program Snaxperience. / Foto:
A A A
JAKARTA - Sukses membuat program Panen Kemerdekaan dan Gebyar Lebaran Snack, aplikasi video pendek kekinian Snack Video meluncurkan fitur terbaru live streaming. Melalui program terbaru SnaXperience ini para pengguna akan diberikan pengalaman bermedia sosial terbaik.

(Baca juga: Robert Pattinson Disebut Positif Covid-19, Syuting The Batman Ditunda )

Fitur live streaming ini menjawab harapan para pengguna yang ingin berinteraksi langsung dengan pengguna lain di aplikasi Snack Video. Program yang berlangsung hingga 5 September 2020 ini menggandeng lima influencer kenamaan yaitu Tasya Farasya, Cassandra Lee, Rey Mbayang, Syifa Hadju dan Sarah Viloid.

Para influencer menunjukkan kebolehannya sesuai dengan bidang masing-masing saat live streaming berlangsung sekaligus kesempatan bercengkrama bersama para Snackers. Selain dapat bercengkrama dengan influencer favoritnya, Snackers bisa memenangkan total hadiah sebesar Rp30 juta.

Head of Global Operations Snack Video, Yumi mengungkapkan jika pihaknya sanagat senang melihat antusias tinggi dari para Snackers, sehingga berupaya keras untuk menghadirkan fitur baru dan seru untuk dinikmati.

"Kami harap dengan adanya fitur live streaming ini dapat semakin menggali ide-ide kreatif para Snackers untuk berkarya di aplikasi kami dan menjadi bintang seperti influencer muda yang telah bergabung bersama kami di Program SnaXperience," ujar Yumi dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (4/9).

(Baca juga: Karena Sengketa, Dua Apartemen Jackie Chan Dilelang Paksa )

"Kelima influencer yang kami ajak bekerjasama merupakan influencer yang paling digemari dan kami berharap dapat membuat Snackers semakin termotivasi dan senang bergabung dalam komunitas kami," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)