Dukung #dirumahaja, Sephora Buat Program Self-care Beauty Diaries

Rabu, 15 April 2020 - 07:36 WIB
loading...
Dukung #dirumahaja, Sephora Buat Program Self-care Beauty Diaries
Sephora menghadirkan program promosi #sephoraSBD atau Sephora Self-care Beauty Diaries. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam mendukung langkah pemerintah menyetop penyebaran virus corona, Sephora melakukan berbagai kegiatan pencegahan virus. Tak hanya itu, Sephora juga menghadirkan program promosi #sephoraSBD atau Sephora Self-care Beauty Diaries untuk para pelanggan.

Sr. Manager Marketing Sephora Rully Yanuar menerangkan, sejak Februari 2020 pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau COVID-19. Seluruh toko dan furnitur selalu dibersihkan dan disterilkan dengan desinfektan secara berkala setiap hari.

“Kami juga menyediakan disposable applicator untuk pelanggan gunakan apabila ingin mencoba produk,” ujar Rully melalui keterangan tertulis kepada SINDOmedia.

Rully menambahkan, pihaknya mendukung pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan melakukan physical distancing saat melakukan aktivitas.

“Walaupun sekarang #dirumahaja, tentu ini adalah waktu yang tepat juga untuk self- pampering. Tetap menjaga kesehatan dan kecantikan serta mencoba produk-produk dari Sephora,” ujar Rully.

Menurut Rully, pelanggan tidak perlu datang ke toko, tinggal hubungi Sephora Cast Member/Beauty Advisor. Setelah melakukan pemesanan, produk akan dikirim langsung ke rumah tanpa biaya ongkos kirim dengan sistem same-day delivery.

“Nikmati layanan pengiriman satu hari secara eksklusif, tersedia di toko ritel Sephora terpilih,” ujar Rully.

Sephora juga menghadirkan program promosi #sephoraSBD atau Sephora Self-care Beauty Diaries. Promosi ini berlaku untuk produk dengan harga normal.

“Promosi ini berlaku di toko Sephora terpilih dan untuk anggota dan non-anggota Sephora Beauty Pass,” ujar Rully.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)