Febby Rastanty Jadi Bintang Tamu Spesial World Premiere Film Onward

Rabu, 04 Maret 2020 - 13:30 WIB
Febby Rastanty Jadi Bintang Tamu Spesial World Premiere Film Onward
Febby Rastanty Jadi Bintang Tamu Spesial World Premiere Film Onward
A A A
JAKARTA - Aktris dan penyanyi Febby Rastanty menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film animasi Disney and Pixar terbaru yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland, Onward.

Pada acara yang digelar di El Capitan Theatre di Hollywood, California pada 18 Februari 2020 malam waktu setempat, Febby dan para aktor pengisi suara serta filmmakers berkesempatan menyaksikan film Onward sebelum rilis di Indonesia hari ini, Rabu (4/3/2020).

“Film Onward berhasil menghadirkan sentuhan ajaib khas Disney dan Pixar di setiap elemennya. Film ini menyajikan latar yang unik dengan kisah yang sangat menghibur dan penuh emosi di saat yang bersamaan,” kata Febby dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews.

Terinspirasi dari kisah sang sutradara Dan Scanlon dan saudara laki-lakinya, Onward menceritakan petualangan dua elf bersaudara, Ian Lightfoot (Disuarai oleh Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Disuarai oleh Chris Pratt), yang menjalankan misi untuk mengungkap sisa-sisa keajaiban yang ada di dunia.

Ian yang belum pernah bertemu dengan sang ayah, mendapat hadiah di ulang tahunnya yang ke-16 berupa sebuah tongkat ajaib yang dapat mengembalikan ayahnya selama 24 jam. Namun, ketika Ian mencoba menggunakan tongkat peninggalan ayahnya untuk mengembalikannya ke dunia, Ian dan Barley tidak berhasil mengembalikan ayahnya secara sempurna.

Keduanya harus bekerja sama menghadapi berbagai tantangan dan memecahkan misteri untuk mengembalikan sosok ayah mereka seacara utuh. Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, Onward dibintangi oleh Chris Pratt, Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus, dan Octavia Spencer.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)