Masalah Virus Corona, Vokalis Lacuna Coil Sebut Italia Belum seperti di Resident Evil

Minggu, 08 Maret 2020 - 06:46 WIB
Masalah Virus Corona, Vokalis Lacuna Coil Sebut Italia Belum seperti di Resident Evil
Masalah Virus Corona, Vokalis Lacuna Coil Sebut Italia Belum seperti di Resident Evil
A A A
MILAN - Tingginya kasus virus corona yang menyebabkan kematian di Italia membuat band gothic metal asal Negeri Pizza, Lacuna Coil mendapatkan banyak simpati dan empati dari para penggemar di seluruh dunia. Sebelumnya, terdapat laporan bahwa sebanyak hampir 200 orang di Italia meninggal karena virus corona, dan lebih dari 4.600 kasus telah dilaporkan secara total.

(Baca juga: Imbas Virus Corona, Lacuna Coil Batalkan Tur di Asia Tenggara )

Mendapatkan perhatian yang begitu banyak dan tulus, vokalis Lacuna Coil, Cristina Scabbia pun meresponsnya. Penyanyi 47 tahun itu mengungkapkan bahwa dia dan rekan-rekan satu bandnya dalam kondisi baik-baik saja, dan masih menjalani kehidupannya sebagaimana biasanya.

"Saya mendapat banyak pesan yang peduli terhadap kesehatan kami dan saya merasa diberkati mengetahui kami sangat dicintai. Aku benar-benar ingin meluangkan waktu sebentar untuk menyampaikan terima kasih kepada semuanya," tulis Scabbia melalui akun Instagramnya @cristinascabbia.

(Baca juga: Virus Corona Hantui Dunia, Slipknot Tunda Tur Konser di Asia )

"Meskipun berita menyebarkan ketakutan (terkadang kepanikan) di seluruh dunia, Italia belum menjadi seperti di Resident Evil dan tidak 'setiap orang Italia hampir mati' sebagaimana sejumlah artikel yang ingin Anda percayai, meskipun tentu saja kami sangat aktif dan penuh perhatian dalam mencegah kasus apa pun tanpa menyembunyikan kepala kita di bawah pasir."

"Kami, di band, baik-baik saja dan kami terus menjalani hidup kami, mengetahui bahwa walaupun coronavirus tidak secara otomatis = kematian, masih penting untuk melindungi siapa pun yang lebih terpapar atau lebih rentan terhadap virus (terutama yang lebih tua dengan patologi dan siapa pun dengan prasyarat) dan untuk mencegah segala jenis penyebaran demi kebaikan dunia."

"Saya yakin bahwa momen itu akan segera berlalu untuk kita semua, dan saya memiliki keyakinan pada sistem kesehatan kita yang ingin mencari orang yang sakit untuk membantu dan menyembuhkan, menjadi sangat transparan dan tidak menyembunyikan hasil untuk seluruh dunia, karena jika Anda tidak menyadarinya, seluruh dunia terlibat dan kami tidak membuat virus ini, kami melawannya."

(Baca juga: Virus Corona Paksa Hammersonic Mundur Januari Tahun Depan )

"Kami mencintai kalian semua, sampai jumpa kalian yang di seluruh dunia, (semoga) segera, sementara itu, saya akan terus menikmati negara saya yang indah, saya sangat mencintainya dan makanannya yang menakjubkan (dan sehat)," tutupnya.

Sebelumnya, pada awal pekan ini, Lacuna Coil telah memutuskan untuk membatalkan sejumlah tur konsernya di Australia dan Asia Tenggara akibat meningkatnya kekhawatiran atas virus corona.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7000 seconds (0.1#10.140)