Koleksi Terbaru Mailbox dari Longchamp

Sabtu, 05 September 2020 - 19:50 WIB
loading...
Koleksi Terbaru Mailbox dari Longchamp
Desain tas Longchamp terinspirasi dari bentuk mailbox yang digunakan untuk mengirim surat cinta di masa lalu. Foto/Dok Longchamp
A A A
JAKARTA - Beberapa label fashion mulai merilis koleksi Fall/Winter 2020. Salah satunya Longchamp, yang memperkenalkan Mailbox.

Desain tas tangan elegan yang terbuat dari serat kulit itu terinspirasi dari bentuk mailbox yang digunakan untuk mengirim surat cinta di masa lalu. Tampilan pocket di bagian depan tas juga dibuat menyerupai slot surat dengan detail signature yang memberi kesan kotak surat yang khas. ( )

Tambahan aksesori mirip potongan perhiasan mewah berbentuk oval metalik juga membuat tampilan tas ini lebih menawan. Adaptasi teknik double topstitching nan modern turut memperkuat keunikan tas ini.

Mengutip rilis resmi Longchamp, disebutkan bahwa pilihan corak warna kulit yang timeless sekaligus feminin sangat cocok dengan nuansa klasik musim dingin. Model season ini juga tersedia dalam tiga ukuran berbeda berbentuk trapesium yang kokoh.

Sebelumnya, Longchamp juga merilis seri Longchamp 1980 dengan kesan vintage ala Prancis yang kental. Tersedia dalam dua size, tas dengan kualitas kulit terbaik ini memberikan pesona dan karakter kuat untuk koleksi Fall/Winter 2020.

Dibuat dari serat kulit fleksibel python-style dan crocodile-style dengan model yang sama pada versi sebelumnya memberikan kesan fashionable yang nyata. Tas gaya khas urban vintage yang eye-catching ini tersedia mulai akhir September 2020.

Sedangkan seri Mailbox Longchamp yang menonjolkan kesan classy, kreatif, dan dinamis mulai tersedia pada awal November 2020. Tentu saja, koleksi Mailbox tersebut bisa dijadikan teman travel para fashionista . ( )

Koleksi tersebut bisa diperoleh di butik Longchamp di Plaza Senayan, Plaza Indonesia, dan secara online di www.longchamp.com/indonesia. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)