Kim So Eun Tegaskan Tak Pernah Pacaran dengan Kang Ha Neul

Kamis, 12 Maret 2020 - 19:14 WIB
Kim So Eun Tegaskan Tak Pernah Pacaran dengan Kang Ha Neul
Kim So Eun Tegaskan Tak Pernah Pacaran dengan Kang Ha Neul
A A A
SEOUL - Film "Mourning Grave" yang diperankan Kim So Eun dan Kang Ha Neul pada 2014 memang bikin greget para penggemar. Pasalnya, setelah film itu selesai, mereka dikabarkan menjalin kasih. Sayang, sampai saat ini kedua bintang Korea Selatan itu membantah pernah saling jatuh cinta.

Dalam acara radio SBS Kim Young Chul's Power FM, Kamis (12/3/2020), Kim So Eun hadir sebagai bintang tamu bersama Sung Hoon, lawan mainnya di film "Are You in Love". Di acara tersebut, Kim So Eun bercerita tentang dirinya yang dikabarkan berkencan dengan Kang Ha Neul.

Kim So Eun mengaku dirinya bersahabat dengan Kang Ha Neul. Bahkan, aktris kelahiran 6 September 1989 sudah saling mengenal sejak usianya 20 tahun. "Saya membuat film bersama Kang Ha Neul, dan saya sudah mengenalnya sejak saya berusia 20 tahun [menurut perhitungan Korea], jadi kami masih dekat sekarang," kata Kim So Eun seperti dikutip Soompi.

Kim So Eun menilai Kang Ha Neul adalah teman sekelas selebritasnya dari perguruan tinggi, termasuk rekan artis lainnya, seperti Park Shin Hye, Go Ara, dan Kim Bum. “Yang saya ingat tentang Kang Ha Neul dari masa kuliah kami adalah dia sangat baik dan dia adalah seseorang yang sangat memperhatikan teman-temannya,” bebernya.

"Aku seseorang yang sangat pemalu, tapi dia merawatku dengan baik dan berusaha mendekatiku terlebih dahulu," tambahnya. Sambil bercanda, Kim So Eun mengatakan, “Tapi saya tidak harus mengatakan hal-hal semacam ini, karena sudah banyak orang mengatakan hal-hal baik tentang [Kang Ha Neul]. Jadi saya tidak ingin menambahkannya. Saya muak dengan itu,” tambah Kim So Eun. (Baca juga: Ini Daftar Artis Korea yang Tunda Konser karena Virus Corona ).

Untuk menghilangkan rasa penasan penggema akan kedekatan dirinya dengan Kang Ha Neul, Kim So Eun dengan tegas menghapus kemungkinan dia pernah berkencan dengan Kang Ha Neul dan menyebut tidak ada kesempatan bagi mereka berdua untuk berpacaran di masa depan.

"Kami teman sejati. Anggota keluarga tidak dapat saling berkencan. Kami keluarga," pungkasnya.

(deslita krissanta sibuea)
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)