Kali Pertama, Nike Luncurkan Koleksi untuk Ibu Hamil dan Menyusui

loading...
Kali Pertama, Nike Luncurkan Koleksi untuk Ibu Hamil dan Menyusui
Apparel olahraga Nike meluncurkan koleksi maternitas pertamanya, dengan fokus pada kesesuaian, dukungan, dan kenyamanan yang pas. / Foto: ist
LONDON - Ada banyak maternity jeans di pasaran tetapi hanya sedikit di luar sana yang dapat digunakan untuk tetap aktif. Apparel olahraga Nike meluncurkan koleksi maternitas pertamanya, dengan fokus pada kesesuaian, dukungan, dan kenyamanan yang pas untuk wanita sebelum dan setelah melahirkan.

(Baca juga: Dari Sepatu Legendaris hingga Kolektor Desainer Ternama )

Dalam membuat koleksi ini, Nike membandingkan analitik lebih dari 150.000 pemindaian wanita yang tidak hamil dengan wanita hamil. Desainer juga mengumpulkan feedback terperinci tentang fit, feel, dan fungsi dari hampir 30 atlet wanita yang sedang hamil atau pascapersalinan.

"Semakin kami mendengarkan ibu hamil dan ibu nifas, semakin banyak kami belajar, mengerjakan ulang, dan berinovasi melalui desain inklusif," kata Direktur Desain Senior Nike untuk Inovasi Pakaian, Carmen Zolman seperti dilansir The Metro, baru-baru ini.



"Ini adalah proyek seumur hidup untuk bekerja bersama dengan semua jenis ibu untuk menghidupkan kapsul yang benar-benar mendukung hubungan wanita dengan olahraga selama masa transformatif dalam hidup mereka," sambungnya.

Koleksi ini mencakup empat hal penting yakni pullover berharga GBP69,95, swoosh bra, tank (GBP31,95) dan Nike One tight (GBP54,95). Kisaran koleksi ini dibanderol lebih mahal daripada koleksi standar tetapi termasuk fitur tambahan.

Adapun bra yang harganya GBP39,95 termasuk lapisan untuk memberikan akses mudah untuk menyusui atau memompa. Koleksi lainnya termasuk panel pendukung atau opsi untuk mengubah cara koleksi dikenakan saat kehamilan berlangsung, yang berarti Anda dapat memakainya tidak peduli berapa ukuran perut Anda.



"Bra olahraga Nike (M) sangat bagus karena memberi saya akses mudah ketika saya ingin menyusui. Legging memberi Anda pilihan untuk mengenakan di atas perut atau menunjukkan perut Anda, dan baju hamil memiliki bahan ekstra untuk beban ekstra yang saya bawa," ungkap Perri Edwards, pensiunan atlet lintasan dan lapangan asal Inggris yang juga seorang ibu muda.

(Baca juga: Menjamurnya Usaha Clothing Line Selebritas )

Koleksi ini bisa didapat baik secara online melalui website resmi Nike maupun secaralewat Nike Town London mulai 17 September mendatang.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top