Kulit Wajah Kinclong dan Sehat dengan Absolue Ultimate Repair Bi-Ampoule

Minggu, 06 September 2020 - 09:19 WIB
loading...
Kulit Wajah Kinclong dan Sehat dengan Absolue Ultimate Repair Bi-Ampoule
Lancome merilis produk antiaging Absolue Ultimate Repair Bi-Ampoule. Foto/Dok Lancome
A A A
JAKARTA - Untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan elastisitasnya terjaga, Anda sebaiknya melakukan perawatan rutin. Jangan lupa juga untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit.

Melihat banyaknya perempuan yang ingin kondisi kulit tetap sehat meski sudah berusia matang, brand kecantikan Lancome merilis produk antiaging Absolue Ultimate Repair Bi-Ampoule. Skincare premium dari seri perawatan Absolue dengan teknologi bi-phase itu mengombinasikan hasil oleo-distillate murni, tri-ceramide, serta premier cru dari bunga-bungaan Prancis yang membantu revitalisasi kulit di malam hari. ( )

Produk antiaging Bi-Ampolue yang terinspirasi dari produk-produk kecantikan berkonsentrat tinggi membantu mengembalikan kondisi normal skin barrier serta melembabkan hingga 24 jam. Formulanya yang cepat menyerap dapat menutrisi sekaligus melembabkan kulit seketika dan menjaga kulit dari pengaruh luar serta mempercepat perbaikan jaringan epidermis kulit secara natural sekaligus mencegah penuaan dini.

Serum yang menggunakan teknologi dual-phased, formulanya ringan, serta memiliki kandungan ampoule ini mengubah watery-liquid menjadi serum emulsion yang kaya manfaat. Produk anyar tersebut menampilkan hasil akhir yang membuat wajah tampak glowing dan berseri sejak hari pertama menggunakannya. Bahkan satu jam setelah mengaplikasikan produk, kulit terasa lebih sehat secara natural.

Untuk hasil maksimal, jangan lupa lakukan beberapa cara saat menggunakan produk Lancome antiaging ini. Yaitu, saat penggunaan pertama, goyangkan produk hingga formula di dalamnya tercampur sempurna. Setelah itu, buka tutup pipet, kemudian tekan bagian rubber secara lembut dan segera aplikasikan 4-6 tetes serum di area wajah, sapukan dan ratakan dengan lembut di wajah serta leher dengan jari tangan. ( )

Melalui rilis resminya, Marketing for Lancome Indonesia L'Oreal Luxe Division L'Oreal Indonesia Felicia Hongdiharto menganjurkan, saat diaplikasikan pada kulit wajah pada malam hari, gunakan produk Absolue Ultimate Repair Bi-Ampoule ini setelah kulit wajah dibersihkan. (mg1)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2436 seconds (0.1#10.140)