Parisian Chic Era '70-an Favorit Seleb Indonesia

Minggu, 06 September 2020 - 13:50 WIB
loading...
Parisian Chic Era 70-an Favorit Seleb Indonesia
UNIQLO berkolaborasi kembali dengan Ines de la Fressange memperlihatkan nuansa eklektik pada koleksi pakaian lewat tren 70s. Foto/Dok Uniqlo
A A A
JAKARTA - Tren fashion selalu mengalami perputaran dari tahun ke tahun. Hal itu menjadi inspirasi bagi para milenial atau seleb Indonesia yang ingin mencoba fashion era '70-an.

Mereka adalah Laura Basuki, Jessica Mila, Ana Octarina, dan Clara Bernadeth. Bersama UNIQLO yang berkolaborasi kembali dengan Ines de la Fressange memperlihatkan nuansa eklektik pada koleksi pakaian lewat tren '70s yang dikemas dalam gaya Parisian Chic. ( )

Desain yang terinspirasi oleh kebebasan perempuan di era yang disebut sebagai decade of iconic style itu terlihat dari berbagai gaya tailoring yang rich, simpel namun ikonik, pada deretan item koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020 ini.

Laura Basuki, Jessica Mila, Ana Octarina, dan Clara Bernadeth terlihat mengselebrasi gaya Parisian Chic menggunakan koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. Ke-4 figur publik ini tampil dengan item yang difavoritkan.

Parisian Chic yang merupakan identitas gaya Ines de la Fressange, hadir dengan impresi joei de vivre yang terasa optimis, terutama pada palet warna dan sentuhan motif dari koleksi UNIQLO Ines de la Fressange Fall/Winter 2020. Berikut gaya Parisian Chic para figur publik tersebut.

Laura Basuki

Parisian Chic Era '70-an Favorit Seleb Indonesia


Laura memilih sartorial delight corduroy yang identik dengan tren '70s dan banyak diadopsi sebagai setelan atau suit. Setelan bernuansa biru ini dirancang dengan model double breasted yang memberi kesan opulent yang terdiri dari mantel pea corduroy dan celana wide corduroy.

Celana berpotongan lebar tersebut menggunakan material wide-ribbed corduroy sehingga memberi karakter tersendiri saat dipasangkan dengan item lain, contohnya t-shirt. Tambahan chinced back atau pengait pada bagian pinggang belakang, memastikan celana ini nyaman saat dikenakan dan menampilkan bentuknya dengan sempurna. Laura melengkapi setelan ini dengan kemeja katun twill lengan panjang. ( )

Jessica Mila
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)