Ini Menariknya Promosi Bareng Perdana ITZY dan Iz One

Selasa, 17 Maret 2020 - 21:00 WIB
Ini Menariknya Promosi Bareng Perdana ITZY dan Iz One
Ini Menariknya Promosi Bareng Perdana ITZY dan Iz One
A A A
SEOUL - Belum lama ini, girl grup ITZY melakukan comeback dengan memperkenalkan single baru berjudul Wannabe. Seiring dengan kemunculan ITZY, terdengar kabar bahwa mereka juga akan hadir bersama girl group lainnya, Iz One.

Kemunculan dua grup girl itu membuat para penggemar penasaran. Pasalnya, dari dua grup berbeda tersebut terdapat dua sosok bersaudara, yakni Lee Chaeyeon (Iz One) dan Lee Chaeryeong (ITZY). Mereka berdua sebelumnya telah berjuang untuk menjadi idola melalui ajang Kpopstar, yang ini menjadi jembatan masuk ke dalam agensi JYP Entertainment.

Seperti dinukil dari Allkpop, mereka berdua juga berpartisipasi dalam acara Sixteen, acara yang menciptakan girlband K-pop, TWICE. Kendati hijrah dari JYP ke WM Entertainment, yang juga menaungi Oh My Girl, B1A4, dan OnF, Chaeyeon berhasil berpartisipasi di Produce 48 dan mencapai posisi ke-12 sehingga dia bisa mendapatkan posisi di Iz One.

Ketika Chaeyeon memutuskan untuk pindah agensi, Chaeryeong tetap berada di naungan JYP, dan akhirnya memperoleh debutnya bersama ITZY, setelah selisih berbulan-bulan dari debut saudaranya. Dalam perjalanannya, dua bersaudara ini masing-masing memperoleh kesuksesannya.

Walaupun memiliki karier yang luar biasa, Chaeyeon dan Chaeryeong akan tetap berupaya lebih keras. Dan promosi bersama mereka nanti tentu akan sangat menarik dan dinantikan para penggermarnya. Interaksi mereka dalam promosi tersebut bakal menjadi kado tersendiri buat para penggemar.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)