Isi Waktu di Rumah, Drummer Metallica Main Ludo Bareng Keluarga

loading...
Isi Waktu di Rumah, Drummer Metallica Main Ludo Bareng Keluarga
Lars Ulrich bermain permainan ludo bersama keluarganya. / Foto: Instagram @larsulrich
A+ A-
LOS ANGELES - Pandemi virus corona ata Covid-19 membuat banyak orang terpaksa harus menghabiskan banyak waktunya di rumah saja. Tentunya, selama di rumah mereka mempunyai banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga, salah satunya seperti yang dilakukan drummer Metallica, Lars Ulrich.

Musisi 56 tahun itu biasanya tiap tahun lebih sering menghabiskan waktunya untuk melakukan tur bersama Metallica. Namun, dengan adanya pandemi Covid-19, memaksanya harus berada di rumah. Selama di rumah, Lars pun mengisi waktu salah satunya dengan bermain bersama istri dan anak-anaknya.

Sebagaimana diperlihatkan Lars dalam unggahan di akun Instagramnya, akhir pekan kemarin. Lars menghabiskan beberapa waktunya di rumah dengan memainkan permainan papan (board games) bersama keluarganya.

Pada foto yang dibagikan Lars kepada 1,2 juta pengikutnya, tampak dirinya dengan sang istri, Jessica Miller dan putranya, Myles, Layne dan Bryce duduk di mengitari papan permainan ludo yang berada di meja. "Karantina Ludo Party #wanna," tulis Lar dalam unggahan foto tersebut.



Dua putra Lars, yakni Myles dan Layne, merupakan buah hati dari pernikahannya dengan Skylar Satenstein. Sedangkan, Bryce adalah anak Lars dari hubungannya dengan aktris Connie Nielsen. Lars sendiri menikahi Jessica Miller pada 2015, setelah dua tahun sebelumnya bertunangan.

Sepanjang hidupnya hingga saat ini, Lars Ulrich tercatat telah tiga kali melalukan pernikahan. Setelah, menikahi Debbie Jones pada 1988 dan cerai di 1990, Lars menikah dengan Connie Nielsen (2004-2012), dan terakhir menyunting Jessica Miller.

Sementara itu, Metallica bulan lalu telah mengumumkan bahwa turnya di Amerika Selatan yang diagendakan April, terpaksa ditunda hingga Desember akibat pandemi Covid-19. Di samping itu, penampilan di tiga festival selama Mei mengalami pembatalan.
(wah)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top