Wajah dan Mata Rihanna Bengkak Setelah Kecelakaan Skuter Listrik

Senin, 07 September 2020 - 08:06 WIB
loading...
Wajah dan Mata Rihanna Bengkak Setelah Kecelakaan Skuter Listrik
Baru-baru ini Rihanna mengalami kecelakaan skuter listrik yang membuat wajahnya dan matanya bengkak. Hal itu terjadi di depan sebuah restoran di Los Angeles. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini Rihanna mengalami kecelakaan skuter listrik yang membuat wajahnya dan matanya bengkak. Hal itu terjadi di depan sebuah restoran di Los Angeles. Penyanyi 32 tahun itu pun tengah menjalani pemulihan.

Namun dari foto yang beredar, penggemar dengan cepat berspekulasi bahwa Rihanna telah melakukan pertengkaran fisik. Beruntungnya, dugaan tersebut tidak terbukti. "Rihanna baik-baik saja sekarang, tapi terbalik dengan skuter listrik minggu lalu dan memar di dahi dan wajahnya," kata perwakilan Rihanna kepada People yang dilansir Fox News.

"Untungnya tidak ada cedera besar dan dia sembuh dengan cepat," sambung sumber tersebut. (Baca juga: F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop )

Ini bukan pertama kalinya publik melihat Rihanna dengan wajah lebam dan babak belur. Pelantun Diamond itu merupakan korban insiden kekerasan pada 2009 yang melibatkan pacarnya, Chris Brown. Keduanya dikabarkan bertengkar pada malam sebelum Grammy Awards.

Setelah kejadian yang tidak menyenangkan itu, Rihanna ditinggalkan dengan wajah memar. Brown dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan dan 180 hari kerja komunitas setelah mengaku bersalah atas penyerangan kejahatan dan membuat ancaman pidana.

Untungnya, cedera wajah terbaru Rihanna saat ini tidak disebabkan karena tindakan kekerasan seperti yang dialami sebelumnya. Meskipun mengalami kecelakaan, baru-baru ini, Rihanna merilis kampanye Fenty Skin dengan produk-produk yang inklusif dan netral gender dan akan menayangkan perdana dokumenter Amazonnya yang akan datang pada musim panas 2021.

"Dia wanita luar biasa, yang setiap hari tampaknya tumbuh dan bekerja ke bisnis baru dan upaya baru dengan kecepatan yang hampir sulit untuk diikuti. Jadi setiap kali kami berpikir kami akan menyelesaikan film, dia melakukan sesuatu seperti memulai lini mode seperti Fenty, atau lini pakaian dalam, atau lini perawatan kulitnya," papar sutradara Peter Berg kepada Collider.

"Dia bekerja dengan cepat, dia membuat musik baru sekarang dan dia sangat sukses dalam bisnis dan dia adalah seorang wirausahawan sehingga kami membiarkannya tumbuh, tetapi kami akan mencoba menutupnya di musim semi dan merilisnya di musim panas," tambah Berg. (Baca juga: New York Fashion Week Akan Berlangsung Sesuai Rencana )

Rihanna bukan selebritas pertama yang mengalami kecelakaan skuter listrik. Sebelumnya, juri America's Got Talent, Simon Cowell dikabarkan juga mengalami kecelakan serupa. Cowell baru-baru ini menjalani operasi punggung setelah jatuh di atas sepeda listrik di dekat rumahnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)