F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop

Senin, 07 September 2020 - 07:07 WIB
loading...
F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop
Para personel F(X) merayakan ulang tahun ke-11 dengan caranya masing-masing! Mereka berbagi kepada penggemar tentang perjalanan music mereka di media sosial. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Para personel F(X) merayakan ulang tahun ke-11 dengan caranya masing-masing! Mereka berbagi kepada penggemar tentang perjalanan music mereka di media sosial.

Amber Liu memposting foto grup dan mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan anggota F(X) lainnya. “Selamat tanggal 11. Terima kasih MeU (penggemar f(x)). Mom Vic, Puppy Sun Young (Luna), adik kecil Ssul (Sulli), Princess Duddeong (Krystal),” tulis Amber Liu.

Krystal membagikan sampul album "Electric Shock" dengan judul, "Eleven". Sementara, Victoria melalui Weibo-nya mengungkap rasa terima kasihnya tentang ulang tahun debutnya yang ke-11 dan menyertakan foto anggota f(x). (Baca juga: Masih Pandemi, GNR Batalkan Tur Konser di Amerika Selatan )

Luna mengadakan siaran langsung di saluran YouTube miliknya, Luna’s Alphabet. Pada kesempatan itu, dia mendekorasi kue tar untuk merayakan hari jadi grupnya itu.
F(X) Merayakan 11 Tahun di Industri Musik Kpop

“Selamat ulang tahun! Tidak hanya untuk saya, Luna, tetapi juga untuk f (x) Victoria, Krystal, Sulli, Amber, dan Luna. Itu adalah hari lahirnya f (x). Saya merasa sangat yakin berkat MeU kami,” tutur dia. (Baca juga: Tips Membuat Acar Gandaria, Pelengkap Makanan Jadi Kaya Rasa )

F(X) memulai debutnya pada 5 September 2009 dengan "LA chA TA" dan telah absen sebagai grup sejak rilis "4 Walls" pada 2015. Artinya sudah lebih dari 5 tahun para personelnya tidak menelurkan karya untuk menjaga eksistensi mereka di industry music. Belum ada kabar mereka akan kembali masuk dapur rekaman untuk membuat single atau mini album.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)