Adidas Gandeng Lego Hadirkan Koleksi ZX 8000

Senin, 07 September 2020 - 18:06 WIB
loading...
Adidas Gandeng Lego Hadirkan Koleksi ZX 8000
Adidas Originals berkolaborasi dengan LEGO merilis koleksi terbaru, Adidas x Lego ZX 8000. Kolaborasi ini ditandai dirilisnya video teaser dengan perusahaan mainan itu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Adidas Originals berkolaborasi dengan LEGO merilis koleksi terbaru, Adidas x Lego ZX 8000. Kolaborasi ini ditandai dengan dirilisnya video teaser dari kerjasama yang akan datang dengan perusahaan mainan asal Denmark itu.

Dilansir Hypebeast, video teaser menampilkan visual singkat kolaborasi ini. Di mana terlihat kotak sepatu yang terbuat dari potongan LEGO yang terbuka dan memampilkan sekilas tampilan tematik pada ZX 8000.

Adapun sepatu ini menampilkan perpaduan warna hijau, biru, kuning dan merah yang diambil dari potongan warna dasar LEGO. Meskipun belum ada informasi rilis saat ini, dilihat dari teaser lengkapnya, beberapa detail akan tiba dalam beberapa minggu mendatang.

Seri adidas ZX baru-baru ini telah di-remix oleh berbagai merek, mulai Star Wars hingga Concepts. (Baca juga: New York Fashion Week Akan Berlangsung Sesuai Rencana )

Sebelumnya, Levi's mengumumkan kolaborasi yang menggoda dengan LEGO. Meskipun tidak banyak info yang diberikan, koleksi ini dilaporkan akan segera hadir dengan dua nama ikonik dan satu kolaborasi penuh warna.

Namun beberapa bocoran mengindikasikan bahwa koleksi kolaborasi Levi's dan LEGO ini akan mencakup jaket denim, hoodies, T-shirt, topi trucker, dan tas pinggul. Kabarnya, koleksi ini akan dilengkapi dengan pelat yang bisa dipasangi sebongkah blok LEGO oleh penggunanya.

Kolaborasi resmi antara Levi's dan LEGO ini dijadwalkan rilis pada 10 September mendatang. (Baca juga: Pentingnya Peran Ibu, Raisa Ajak Wanita Saling Dukung Menjaga Kesehatan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)