Jalur Musik Permudah Musisi Salurkan Karya

Sabtu, 21 Maret 2020 - 20:51 WIB
Jalur Musik Permudah Musisi Salurkan Karya
Jalur Musik Permudah Musisi Salurkan Karya
A A A
JAKARTA - Jalur Musik merupakan wadah yang membuat para musisi makin mudah dalam menyalurkan karya mereka. Tidak saja untuk musisi local, juga internasional.

Jalur Musik yang berdiri sejak Oktober 2018 ini awalnya aktif sebagai media online yang memberitakan informasi tentang musik dan perkembangannya, baik dari dalam dan luar negeri.

Digital Marketing Jalur Musik Hardi Novian mengatakan jalur musik membantu para musisi nasional dan internasional untuk dapat mempromosikan karya mereka melalui rilisan pers yang dikirim melalui surel resmi jalur musik.

Dalam konten promosi tersebut jalur musik mengulas beberapa rilisan lagu maupun album terbaru mereka yang nantinya akan jadikan sebagai artikel di website resmi jalur musik. "Pada awal 2020 ini kami ber-transformasi menjadi sebuah Media Publisher yang mempunyai 3 layanan jasa publikasi meliputi jasa publikasi rilisan dalam bentuk artikel, Event serta Store,” kata Novian.

“Dalam layanan publikasi Event kami dapat membantu para musisi, Event Organizer, serta para penggiat musik untuk mempromosikan event atau acara-acara musik yang akan mereka selenggarakan, dimana nantinya akan kami salurkan ke beberapa platform yang kami gunakan seperti website, Instagram, Facebook, Twitter, dan juga YouTube milik kami," sambung dia.

Jalur Musik juga menyediakan layanan promosi brand atau produk atau toko secara online pada website Jalur Musik, dimana para pengguna dapat mempromosikan dengan sangat mudah yaitu dengan cukup mendaftar menjadi user atau pengguna melalui website dan dapat langsung menginput dan mempublikasikan segala informasi produk atau toko mereka melalui kolom-kolom aplikasi yang sudah disediakan. Selain itu, Pemilik toko akan di berikan akses pribadi sehingga dapat terus mengunggah informasi terbaru mengenai toko mereka.

"Hal ini merupakan bukti apresiasi dan juga dukungan kami terhadap teman-teman UMKM ataupun para creativepreneur yang saat ini sedang menjamur di tiap sudut daerah. Teman-teman yang memiliki toko baik offline ataupun online dapat memasang iklan mengenai informasi toko mereka di website Jalur Musik," paparnya.

Selain itu, jalur musik juga menyediakan layanan berupa Forum diskusi untuk teman-teman penikmat musik untuk dapat berdiskusi dan saling berbagi informasi seputar musik secara umum maupun genrenya serta hal-hal apapun yang bermanfaat dan positif bagi para penggunanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)