alexametrics

Album, Konser, hingga Film Song Joong Ki Ditunda karena Virus Corona

loading...
Album, Konser, hingga Film Song Joong Ki Ditunda karena Virus Corona
Pandemi virus corona atau COVID-19 membuat banyak acara ditunda atau dibatalkan. Bahkan, fans harus lebih bersabar menyaksikan film Song Joong Ki. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Ketika dunia bergulat dengan virus corona atau COVID-19, banyak acara yang dijadwalkan telah ditunda atau dibatalkan sebagai tanggapan terhadap pandemi.

Lee Han Gyul dan Nam Do Hyun (H&D) telah menunda peluncuran album debutnya. Semula pada 26 Maret hingga 21 April, tapi masih belum dapat dipastikan waktunya.

"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengirim dukungan tanpa henti kepada H&D Han Gyul dan Do Hyun. Acara dijadwalkan setelah perilisan album debut H&D pada 26 Maret seperti penandatanganan penggemar dan konser penggemar untuk berkomunikasi secara erat dengan penggemar. Tapi kami ingin meminta pengertian Anda untuk menunda album karena wabah COVID-19,” kata pihak agensi seperti dilansir Soompi.

“Kami juga telah mengubah jadwal acara yang direncanakan untuk berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar setelah rilis album. Kami meminta maaf kepada penggemar yang menunggu album debut H&D. Terima kasih telah menunggu rilis album. Kesehatan para artis dan penggemar adalah prioritas tertinggi, dan kami mengubah tanggal rilis album setelah pertimbangan yang cermat,” tambahnya.



Sementara, film "Bogota" (judul sementara) juga telah menghentikan pembuatan film karena alasan keamanan. Para penggemar harus menunda untuk melihat kemampuan akting Song Joong Ki dan Lee Hee Joon.

“Para kru telah memutuskan untuk kembali ke Korea karena keselamatan. Kami sedang mendiskusikan titik memulai kembali sambil mengawasi situasi,” terang seorang sumber kepada Newsen.

Film Bogota menceritakan tentang karakter yang berimigrasi ke Kolombia dan kesulitan yang mereka hadapi setelah pindah ke negara asing. Pembuatan film dimulai pada Januari dan dijadwalkan selesai pada Mei mendatang.

Film lainnya yang ditunda adalah Kidnapping yang dibintangi Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon. Sebuah sumber dari investor dan distributor film Showbox mengatakan kepada Sports Chosun. Kidnapping dijadwalkan akan diputar ulang pada paruh pertama tahun ini tanpa tanggal yang pasti, tetapi kemudian ditunda karena COVID-19.

Seperti film lain dengan lokasi syuting di luar negeri, Kidnapping dijadwalkan syuting di Maroko, yang berlokasi di Afrika Utara. Tapi itu menjadi sulit sekarang karena wabah COVID-19. Kidnapping didasarkan pada kisah nyata penculikan seorang diplomat tahun 1986 di Beirut. (Baca juga: Artis Indonesia Bersatu Lawan Virus Corona).

Di pangung music, KARD harus menunda tur Eropa. Grup ini dijadwalkan tampil di Warsawa pada 22 Maret, Paris pada 24 Maret, Essen pada 27 Maret, dan Budapest pada 29 Maret. Rencana untuk tur yang dijadwalkan ulang akan diumumkan di waktu yang akan datang.

IZ telah menunda konser Jepang mereka karena perjalanan dan pembatasan visa karena wabah COVID-19. Agensi ini bertujuan untuk menjadwal ulang konser pertengahan Mei, tetapi ini juga dapat berubah tergantung pada perkembangan COVID-19.

Di Indonesia perang melawan virus corona juga terus berlangsung dari berbagai pihak, termasuk media lewat #medialawancovid19 dan #amandirumah.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak