5 Alasan Sagitarius Begitu Takut dengan Komitmen

Senin, 07 September 2020 - 17:06 WIB
loading...
5 Alasan Sagitarius Begitu Takut dengan Komitmen
Kencan bisa menyenangkan untuk semua zodiak. Tapi, sagitarius berbeda. Astrologi ini dikenal tidak berkomitmen pada hubungan dan hanya mencari sesuatu yang cepat dan menghibur. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kencan bisa menyenangkan untuk semua zodiak. Anda bisa bertemu orang baru dan mengalami hal-hal yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Berkencan dengan seseorang yang memiliki zodiak berbeda memang mengasyikkan, tetapi sekaligus menakutkan. Itulah sebabnya beberapa zodiak takut akan komitmen.

Seperti halnya Sagitarius. Zodiak ini dikenal tidak berkomitmen pada hubungan dan hanya mencari sesuatu yang cepat tetapi menghibur. Anda mungkin menemukan bahwa Anda cocok, dan begitu seorang Sagitarius mulai berpikir tentang menjalin hubungan dengan Anda, mereka akan bertahan tanpa ada tanda-tanda akan pergi.

Namun, banyak orang yang pernah berkencan dengan Sagitarius akan mengatakan bahwa mereka sangat takut pada komitmen. Mungkin berkencan dengan Sagitarius di masa lalu tidak terlalu bagus untuk Anda, dan Anda sekarang mempertimbangkan untuk berkencan dengan orang lain dengan zodiak ini. Meskipun awalnya indah, akhirnya datang dengan sangat cepat, dan Anda bertanya-tanya mengapa Sagitarius begitu takut pada komitmen. Dilansir dari Your Tango, berikut alasan seorang Sagitarius takut pada komitmen. (Baca juga: 5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi Demi Kebaikan Hubungan )

1. Menyerahkan kebebasan sulit bagi Sagitarius
Sagitarius memiliki semangat bebas dan sifat petualang yang tidak suka dikurung dalam hubungan. Mereka membutuhkan seseorang yang memahami kebutuhan mereka akan kebebasan, yang tidak akan mencoba dan mengontrol mereka, dan yang pada akhirnya mempercayai mereka.

Begitu Sagitarius mendapatkan hal-hal itu dari pasangan, maka mereka akan menunjukkan kesetiaan dan cinta. Jauh di lubuk hati mereka sangat menginginkan koneksi yang berasal dari belahan jiwa. Sagitarius cenderung memasukkan diri mereka sendiri ke dalam suatu hubungan dengan sepenuh hati pada awalnya, tetapi mempertahankannya tidak pernah ada dalam pikiran mereka.

2. Sagitarius membutuhkan ruang untuk menjelajah
Seorang Sagitarius bisa sangat menyenangkan ketika segala sesuatunya baru. Mereka berbagi kasih sayang dengan cara yang menyenangkan. Mereka selalu terbuka untuk cinta baru dan semua yang menyertainya. Namun, mereka segera bosan dalam hubungan karena tidak cukup hanya mengetahui satu hal.

Seiring waktu, Sagitarius memiliki kepribadian yang kuat dan zodiak ini bisa menjadi tumpul dalam percakapan dan kesal. Mereka juga menjauh dan berhenti berkomunikasi untuk jangka waktu yang lama tanpa penjelasan. Kemungkinan besar mereka ingin mempelajari sesuatu tentang dunia dan takut pasangan mereka akan menahan mereka untuk bertualang.

3. Sagitarius membutuhkan orang
Dalam hubungan, seorang Sagitarius selalu memperhatikan keadilan dan tanggung jawab moral antara mereka dan pasangannya, bersama dengan kemandirian mereka. Dekati Sagitarius dengan kejujuran dan pastikan untuk tidak menempel, dan mereka akan mulai terbuka pada gagasan komitmen. (Baca juga: Nia Ramadhani Kenakan Busana Rp3 Miliar untuk Pemotretan )

Ciri utama Sagitarius untuk cinta adalah terus terang, mereka tidak memasang kepribadian palsu dan mereka ingin Anda mencintai mereka tanpa membuat mereka berubah. Sagitarius terkadang bisa tidak bertanggung jawab tetapi sangat peduli, dan mereka menunjukkan tanda-tanda cemburu dan posesif.

4. Sagitarius ambisius dalam cinta dan kehidupan
Mereka mengalami kesuksesan dalam segala hal yang mereka pilih untuk dilakukan dalam hidup baik cinta atau karier. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Sagitarius mudah bosan dan tergoda untuk menemukan cinta pada seseorang yang baru.

Untuk pria Sagitarius, mereka cenderung sering mengubah pandangan mereka dan terus-menerus mencari sesuatu yang baru yang membuat rentang perhatian mereka terhibur, tetapi itu tidak berlangsung lama. Para pria suka bergaul dengan sekelompok besar teman dan menceritakan lelucon satu demi satu membuatnya menjadi pusat perhatian.

Untuk wanita Sagitarius, mereka menyukai variasi dan bersenang-senang, selalu mendukung pasangannya dan menginginkan dukungan yang sama untuk proyek barunya. Mereka cenderung berubah pikiran dengan sangat mudah tanpa peringatan tetapi tahu bagaimana bertanggung jawab dalam hal keluarga. (Baca juga: Nella Kharisma dan Dory Harsa Siapkan Kabar Bahagia di Tanggal 9 September )

5. Sagitarius membutuhkan sisi positif
Hubungan bisa menjadi sangat kritis ketika pasangan dekat. Hal-hal yang dilakukan pasangan yang mungkin membuat Sagitarius pergi adalah menjadi malas, mengontrol, seseorang yang ragu-ragu, seseorang yang memaksa mereka untuk membuat janji dan yang memandangnya sebagai milik. Meskipun sesekali Sagitarius menunjukkan kecemburuan, mereka benci ketika pasangannya menunjukkan kecemburuan dan siapa yang membutuhkan mereka untuk menjelaskan diri mereka sendiri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)