5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi Demi Kebaikan Hubungan

Jum'at, 04 September 2020 - 20:07 WIB
loading...
5 Zodiak Paling Banyak Berbohong, tapi  Demi Kebaikan Hubungan
Ada ungkapan bahwa kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia, tatapi sebagain orang ada yang memilih berbohong kepada pasangan mereka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Ada ungkapan bahwa kejujuran adalah kunci untuk hubungan yang sehat dan bahagia. Sementara, beberapa orang benar-benar mempertahankan kejujuran kepada pasangannya. Namun di sisi lain, sejumlah orang lainnya tidak begitu jujur dalam setiap hubungan. Mereka terkadang cenderung berbohong kepada pasangan.

Berbohong yang dilakukan ini tidak dilakukan untuk menyakiti orang lain, tetapi untuk memiliki kedamaian dalam hubungan. Bagi mereka, kejujuran tidak selalu sehat dalam sebuah hubungan. Itu bisa melukai pasangan mereka.

Apakah Anda salah satunya? Ciri kepribadian zodiak Anda dapat memberi tahu Anda. Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang terkadang cenderung berbohong dalam hubungan mereka. Dilansir Pink Villa, berikut ulasannya.

1. Gemini
Orang-orang dengan zodiak ini sering cenderung berbohong kepada pasangannya. Gemini sangat menghargai emosi orang lain, jadi mereka tidak ingin menyakiti pasangannya. Karena itu, terkadang Gemini menjadi tidak jujur hanya untuk menjaga segalanya dalam damai. (Baca juga: 4 Zodiak Ini Memilih Menikahi Pacar Pertama Mereka )

2. Pisces
Pisces mencintai pasangannya tetapi pada saat yang sama, ragu untuk meminta sesuatu yang mereka butuhkan. Jadi, Pisces menginginkannya secara tidak langsung dari pasangannya dan tidak keberatan mendapatkannya dengan bantuan beberapa kebohongan. Pisces tidak bisa meminta sesuatu secara langsung, oleh karena itu mereka perlu menggunakan strategi.

3. Libra
Orang dengan zodiak Libra memiliki kepribadian yang sangat menawan, tetapi mereka terkadang mencoba memanipulasi orang lain. Itu karena Libra ingin menghindari segala jenis konfrontasi. Tapi Libra bisa mencoba sedikit berani untuk menghadapi konfrontasi.

4. Cancer
Cancer sering berbohong dalam hubungan mereka, ketika mereka tidak dapat menerima kebenaran dengan mudah. Tapi kebohongan Cancer dalam skala yang lebih kecil dan tidak menyakiti pasangannya secara intens. Jadi, mereka perlu sedikit lebih praktis untuk berpikir logis dan menerima kebenaran tanpa kebohongan. (Baca juga: BTS Rilis Trailer Film Keempat Break The Silence: The Movie )

5. Aquarius
Orang dengan zodiak Aquarius juga berbohong dalam skala yang lebih kecil yang tidak terlalu merusak orang lain. Tapi mereka sering terjerat dengan jaring kebohongan mereka sendiri.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)