Dengan Sistem Vortex, Hydrafacial Miliki Lebih Banyak Kelebihan

Senin, 07 September 2020 - 14:05 WIB
loading...
Dengan Sistem Vortex, Hydrafacial Miliki Lebih Banyak Kelebihan
Klinik kecantikan Dermaster Indonesia pada awal September 2020 ini memperkenalkan treatment terbaru bernama Hydrafacial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiring berjalannya waktu, klinik kecantikan di Indonesia terus bertambah dengan menawarkan treatment yang beraneka ragam. Berada di tengan persaingan tersebut, Dermaster Indonesia berupaya terus meningkatkan kualitasnya dengan berbagai inovasi, terbaru mereka menghadirkan treatment terbaru Hydrafacial.

(Baca juga: Ternyata Tidur Bisa Cegah Alzheimer )

Dalam memperkenalkan treatment tersebut, Dermaster melakukan launching pada awal bulan ini di Dermaster Menteng. Pada acara ini hadir pula sejumlah artis ibu kota seperti Iis Dahlia, Angel Lelga, Bella Shofie, Kriss Hatta, Sonia Fergina, Roro Fitria, Susan Sameh, Okie Agustina, Ziva Magnolya , Imaz Fitria dan banyak public figure lainnya.

Menurut Director of Marketing Dermaster Indonesia, Herry Setiawan, acara tersebut memang digelar untuk memperkenalkan Hydrafacial, treatment facial terbaik dunia dan untuk kali pertama hadir di Indonesia, serta hanya ada di Dermaster. "Hydrafacial merupakan facial terbaik dan paling populer yang dilakukan setiap 15 detik di dunia, Award Winning facial," ujarnya melalui pernyataan tertulisnya, Senin (7/9).

"Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton, Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebritas dunia lainnya. Dermaster akan terus berinovasi untuk tetap jadi yang terbaik dan terdepan," lanjutnya.

(Baca juga: Tak Perlu Sampo Khusus, 5 Bahan Ini Bisa Basmi Ketombe Lho! )

Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi vortex fusion yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri. Selain itu, manfaat Hydrafacial membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitif.

"Hydrafacial memiliki sistem vortex fusion yang unik yang membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit. Hydrafacial sendiri diciptakan dan dikembangkan mulai 2001 sampai sekarang di Long Beach, California, AS," ungkap Head Doctor Dermaster Daan Mogot, dr. Andi Wijaya.

Hydrafacial mengunakan seri hydropeel tips yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. "Desain spiral dari hydropeel tips digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan, menghasilkan sebuah efek vortex yang berguna dalam mengeluarkan dan membuang kotoran yang secara bersamaan juga menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik," kata dr. Andi Wijaya.

Ketimbang facial lainnya, Hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit. Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit dari yang kering, berminyak, maupun tipe kulit kombinasi.

(Baca juga: Tips Membuat Sayur Lodeh Sarden, Rasanya Bikin Ketagihan )

"Dengan teknologi terbarunya, Hydrafacial mampu membersihkan mengangkat sel kulit mati, komedo tanpa rasa sakit sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai kelapisan dalam kulit," tukas Head Doctor Dermaster Bali, dr. Dicky.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)